.
.
.
.
"Arrgghhhhhhh," lenguh Vely."Lo udah bangun?" tanya Rey.
"Kenapa gue bisa di sini?" tanyanya.
"Lo pingsan, lo kalo gak kuat jangan di paksain,"ucapnya dengan nada datar.
"Gue pengen ke kelas," ucap Vely dan ingin beranjak dari brankar uks.
"Makan," ucap Rey sambil menyerahkan makanan yang tadi di belikan teman Vely.
flashback
Lena, Risa dan Rina yang melihat Vely pingsan pun segera bergegas menemui Vely, karena mereka khawatir Vely jarang pingsan apa penyebab dia bisa pingsan.
"Heh lo apain temen gue?” tanya Risa.
"Pingsan," jawabnya dan membuat Risa kesal.
"Angkat temen gue ke uks kek ini malah diem bae," ucapnya dan tak di hiraukan Rey.
Rey pun akhirnya mengangkat Vely ke uks.
Setelah sampai Rey membawa Vely dia letakkan Vely ke brankar bukan tanah ya, dia melihat Vely dengan intens seulas senyum terukir di bibir nya walaupun tak terlihat.
"Mendingan lo pergi deh sana," ucap Lena sewot.
"Gak," jawabnya singkat.
"Heh gue sama temen gue itu temen nya. Jadi biarin kita aja yang ngurus Vely, lo balik kelas sana", ucap Risa emosi.
"Gua bilang ngak ya ngak!! Lo pada aja sana ke kelas biar gue yang jaga,” ucapnya tegas nan dingin, yang langsung membuat mereka bertiga diam.
"Oo-ok kita bertiga beli makanan dulu buat Vely, awas lo macam-macam sama sahabat gue," ucap Rina dan di balas anggukan oleh Rey.
Mereka akhirnya keluar dan membeli makanan untuk Vely.
flashback of
Vely, sedang menikmati makanannya yang tadi di suruh oleh Rey, yah sebenarnya dia juga lapar jadi dia ambil makanan yang tadi di serahkan Rey kepadanya.
Vely memakan nya dengan rakus sampai tak sadar makanan ada yang menempel pada sudur bibir nya, Rey yang melihatnya pun mendekatkan badan nya ke Vely.
Vely merasa gugup karna Rey mendekati dirinya dia takut Rey macam-macam dengan nya, makin dekat makin dekat Vely memejamkan matanya dan nafasnya terhenti Rey mengambil sisa makanan tersebut dan kembali duduk pada semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT PCHYOPAT [Revisi]
De Todo[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰!!!] "Dasar cewe aneh cupu! Haha," Tukas Al mengejek Vely di depan warga sekolah. "Lo itu gak pantes sama Gw dasar cupu," lanjut Al sambil menjambak rambut Vely. Dengan hati yang hancur, Vely hanya bisa men...