15. MULAI ADA RASA

2.9K 155 8
                                    

Selamat malam tahun baru semua📦
Harapan kaliaan di tahun baru ini apa??

Harapan author cuman satu semoga cerita author banyak yang suka dan di jadiin novel Aamiin👀

Happy reading^_^

*****

Saat ini Vely, Rey,Bayu dan Farhan sedang bermain mereka bermain gunting batu kertas berhubung Farhan gak bisa main turt or dare jadi main itu aja.

Saat ini Vely tertawa bahagia karena bisa merasakan kebahagiaa dengan orang terdekat nya walaupun kenal hanya sebentar.

"Udah ah capek," ucap Vely dan mereka menoleh.

"Yah kk lemah," ucap Farhan.

"Kk gak lemah de, mungkin laper atau haus," ucap Rey menyindir Vely.

"Haus si hhee,"ucap Vely menyengir.

"Au ada jomblo yang sedang merana ingin makan dan haus," ucap Bayu dramtis.

"Bodo," ucap Rey dan di balas tatapan memelas oleh Bayu.

"Ayolah Aa dde laper dan haus apakah boleh meminta minum dan makan," ucap Bayu yang mmbuat Rey jijik.

"Yaudah yuk kita kebawah, udah lama juga nih kita di atas," ucap Vely dan di balas anggukan oleh mereka bertiga.

Mereka menuruni anak tangga, ternyata momi nya dan bunda lisa sedang menyiapkan makanan.

"Wahhh maa sya Allah nikmat nya," ucap bayu momi dan bunda tertawa.

"Kamu mau di telantarin sama Rey Bay?" sindir bunda Lisa.

"Dia aja yg suka makan," ucap Rey tak mau kalah.

"Wajar gue laper, orang yang gue liat cuman kaliaan mesra mesraan," ucap Bayu dan di balas delikan oleh Rey dan Vely.

"Ehem bunda setuju kok," ucap bunda Lisa dan di balasi anggukan momi.

"Udah ah mau makan laper yuk Bay," ucap Vely Mengancam Bayu karna mengalihkan pembicaraan.

"Yuk laper banget gue Vel," ucap nya dan mereka yang di situ tertawa melihat kelakuaan Bayu.

"Yaudah yuk makan," ucap bunda dan di balas anggukan kami.

Kami menduduki kursi masing masing,dan mengambil lauk makanan.

Makan tanpa ada keributan yang ada hanya keheningan di meja makan ini.

Setelah berapa menit akhirnya mereka selesai makan, Vely dan momi nya ingin pulang karena merela memang sudah lama di rumah Rey.

"Eh jeng aku sama Vely pulang dulu ya," pamit momi ke bunda Lisa.

"Iyaa lain kali mampir lagi ya jeng," ucap bunda tersenyum dan di balas anggukan dan senyuman oleh momi.

"Vely pulang dulu ya bun," ucap Vely dan di balas anggukan.

"Dadah farhan lain kali main lagi yaaa," ucap Vely, Vely tersenyum ke Farhan, Bayu dan jugaa Rey.

"Iya kk lain kali main lagi yaa," Farhan tersenyum.

Vely dan momi nya keluar dari rumah Rey.

Sepanjang perjalanan Vely tersenyum sendiri membayangkan dia bersama Rey bermain dan canda tawa.

Rey seperti orang yang tidak dingin dan menujukan sisi hangat nya.

Momi nya heran pun bertanya.

"Adek kenapa sih ketawa-ketawa gak jelas ggitu, ucap mama nya khawatir.

"Gak kok mom," ucap Vely melirik mominya.

"Mom takut kamu kesambet de," ucap mamanya lagi.

"Gak iss momi mah, cantik-cantik gini juga," ucap nya cemberut.

"Urusan nya sama kesambet apa de?" tanya momi nya bingung.

"Gak tau mom hehe," Jawabnya dengan menyengir.

"Momi setuju kalo ade sama Rey," ucap mominya seketika, membuat Vely memlotot kan matanya.

"Is momi paan si, aku gak suka dia," ucapnya padahal pipi nya sudah memereh.

"Momi tau ade pasti suka kan ya," goda momi nya dan Vely cemberut padahal dalam hati seneng banget.

.
.
.
.
.
.

Oke,sekian dulu yaa selamat malam tahun baru

Cukup sekian dan terima gajih❣
Semoga suka sama cerita geeky female♀️

SEE YOU NEXT👀

I'M NOT PCHYOPAT [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang