***
“Vely!” panggil seorang perempuaan paruh baya di balik pintu.
Vely yang sedang asik dengan hp nya terhenti karena ada panggilan dari seseorang, dia langsung berjalan menuju pintu.
Krek...
“Kenapa Mom?”
“Tu ada si Rey di depan,” jawab Momi Rosa tersenyum menggoda.
Sedangkan Vely bingung dan mengangkat sebelah alisnya, diakan tidak ada janji dengan Rey.
“Loh ngapain?” tanya Vely bingung.
“Mana Mom, tau datangin gih,” ucap sang Momi dan langsung pergi dari tempat tersebut.
Vely langsung bergegas masuk kedalam kamar untuk melihat mukanya, setelah selesai dia langsung turun kebawah untuk menemui Rey.
Dia melihat Rey sedang duduk di sofa milik keluarganya, di sana dia sedang asik berbincang dengan abang laknatnya itu.
Dia langsung menghampiri mereka berdua.
“Ehem,” dehem Vely yang membuat mereka berdua menoleh.
“Eh udah ada tu bro,” ucap Ar kepada Rey sambil tersenyum menggoda.
“Ngapain?” tanya Vely jutek.
“Ngajakin lo jalan-jalan,” ucapnya tersenyum.
“Ogah!”
“Lo de kok ngegas,” ucap Ar dan di balas bola mata malas oleh Vely.
“Nenangin fikiran, mau gak mau lo harus jalan-jalan sama gue,” ucap Rey membuat Vely sebal.
Vely langsung pergi dari hadapan mereka menuju kamarnya, sedangkan Rey tersenyum.
“Jangan lama-lama dandannya lo udah cantik,” teriaknya.
Vely yang mendengar teriakan Rey tersipu malu, untung hanya dia seorang diri. Vely langsung bergegas cepat pergi ke kamarnya.
Di dalam kamar dia langsung mengganti pakaiaan untuk dia pergi bersama Rey hari ini.
Padahal Vely hari ini ingin menghabiskan waktunya untuk di rumah saja, tapi semuanya sirna setelah kehadiran Rey yang berada di rumahnya.
Satu lagi yang membuatnya kesal Momi dan abangnya itu malah membela Rey ketimbang dia, alhasil berhubung dia orang yang waras di rumah ini dia mengalah.
Setelah selesai Vely langsung turun dan menuju mereka semua yang berada di ruang tamu tersebut.
Momi Rosa tersenyum melihat anaknya tersebut, Vely yang melihat Mominya tersenyum kesal pasti dia bakalan di goda oleh mereka nantinya.
“Yuk,” ajak Vely dengan jutek.
“Jangan jutek-jutek dek, nanti bucin baru tau rasa,” goda Momi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT PCHYOPAT [Revisi]
Acak[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰!!!] "Dasar cewe aneh cupu! Haha," Tukas Al mengejek Vely di depan warga sekolah. "Lo itu gak pantes sama Gw dasar cupu," lanjut Al sambil menjambak rambut Vely. Dengan hati yang hancur, Vely hanya bisa men...