Haii guys disini Geeky kembali lagi dengan part baru yaa,semoga kaliaan semua suka sama ceritanya🥰
Jangan lupa juga tinggalin jejak sebelum kaliaan pergi ke cerita selanjutnya🔥
Happy Reading^_^
"Akhhhhhh" ringis seseorang
"Gimana,enak??" tanya seseorang sambil tersenyum di balik masker nya
"Akhhh siapa l-lo bngst" ringis cewe tersebut
"Wahhhh masih berani,mau lagi" tanya nya sambil mengkat alisnya
"Gue gak takut sama lo" ucap cewe tersebut
"Right, cukup berani" ucap orang tersebut sambil mendekati perempuan tersebut dan menusukan pisau ke tangan nya.
Perempuan tersebut meringis kesakitan,membuat yang melakukan nya tersenyum dan melakukan aksinya lebih dari itu.
Melihat korban nya sudah tidak berdaya dia tersenyum lebar dan berkata.
"Gimana masih mau bermain nya" tanya nya
"Ng-ngakkkk,tolong lepasin hiks hiks" ucap nya sambil menangis
"oh no ngak semudah itu nyonya lela" ucap orang tersebut
"l-loo siap sebenarnya" tanya nya
"hmm yakin mau tau" tanya orang tersebut
"Rasa sakit yang lo alamin gak sebanding rasa sakit yang pernah lo buat ke gua Lela anatasya" ucap nya berteriak dan tertawa.
Membuat lela merinding,dan histeris karena dia takut takut bahwa dia akan meningglkan dunia ini.
"Siapa si anj" tanya lela histeris
Orang tersebut membuka masker nya,setelah lela melihat wajah tersebut lela terkejut bukan main.
Karena orang yang dulu dia bully, dia siksa, dan dia kurung di dalam gudang satu hari yang lalu.
Nafas lela tercekat ketika vely mendekati dirinya, entah mengapa dia merasa takut melihat vely yang sekarang.
"Kenapa terkejut ya?" tanya vely tersenyum miring
"L-lepasin gue" teriak lela histeris,membuat vely tersenyum.
"Ini gak seberapa lo, mau coba yang lain lagi??" tanya vely dengan nada lembut di buat-buat tapi berkesan mengerikan.
"T-longin gue,gue minta maaf hiks..hiks.." ucap nya di iringi dengan tangisan.
"Mungkin gue udahin aja dulu deh ya buat senang-senang nya,lain kali kita main lagi yang lebih seru" ucap vely pergi dari hadapan lela.
Lela merasa lega karena dia masih hidup dan tidak di mutilasi oleh vely, sungguh perlakukaan yang di lakukan vely membuat lela terkejut bukan main.
Karena yang dia tau hanya lah vely yang culun, yang tidak berani melawan tapi mengapa sekarang dia begitu berani dan terlihat seperti psycho.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT PCHYOPAT [Revisi]
De Todo[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰!!!] "Dasar cewe aneh cupu! Haha," Tukas Al mengejek Vely di depan warga sekolah. "Lo itu gak pantes sama Gw dasar cupu," lanjut Al sambil menjambak rambut Vely. Dengan hati yang hancur, Vely hanya bisa men...