****
Disini lah di suatu tempat surga dunia untuk siswa dan siswi, di sebuah kantin yang begitu ramai sampai-sampai orang-orang mengantri untuk mengambil makanan.
Beberapa siswi memasuki area kantin dan mencari tempat duduk yang akan mereka duduki bersama temannya.
"Guys di mana nih?" tanya Risa.
"Duduk di situ aja yuk!" ajak Vely melihat bangku kosong paling belakang, sedangkan teman Vely seperti menyembunyikan sesuatu.
"Jangan deh Vel," tolak Rina dengan muka memelas.
"Emang kenapa sih, kan udah gak ada tempat lain lagi," ucap Vely dengan nada bingung.
"Ih...Vel jangan deh bahaya," kata Lena dengan dengan nada memelas.
Sedangkan Vely, tidak peduli dengan ocehan mereka, yang penting dia memiliki tempat duduk.
Sedangkan mereka hanya mengikuti Vely, dengan sedikit takut dan mereka pun duduk di kursi tersebut.
"Oke siapa yang pesan?" kata Lena.
"Gue aja sama Rina," kata Risa dan mengajak Rina ke stand makanan.
Sedang asik-asik nya Vely dan Lena bercerita, akhirnya makanan yang di tunggu-tunggu sudah datang.
Dan mereka menikmati makanan tersebut dengan nikmat dan tenang, tapi tiba-tiba.
BRAKKK....
Suara gebrakan yang begitu nyaring dan membuat seisi kantin menoleh kesumber suara tersebut.
"Ini tempat gue," kata cowo tersebut dengan nada dingin dan menusuk.
Sedangkan yang di tanya malah asik makan tanpa menghiraukan perkataan cowo tersebut, sedang kan teman-teman nya sudah ketakutan.
"Lo budeg?" tanya cowo itu lagi dengan mata tajam.
"Gak, " jawab Vely dingin.
"Lo cupu itukan?" tanya salah satu cowo yang bersama mereka.
Sedangkan yang di tanya tidak menjawab dan melajutkan makanan nya, tiba-tiba ketenangan nya di ganggu dengan adanya 4 cowo yang sok kegantengan ini.
Jangan lupakan cowo yang di sukai sama Vely asli, muka nya aja begitu dingin datar gak ada senyum so pula.
"Pergi, ini tempat gue sama temen gue," kata cowo tersebut.
"Siapa dulu dia dapat," jawab Vely dengan tenang.
"Lo buta atau gimna!" ucap cowo tersebut dengan sedikit emosi.
"Gak, mata gue masih bagus," jawab Vely dengan nada sinis.
"Ini tempat gue sama yang lain, dan gak ada yang boleh nempatin ini," katanya dengan nada sengit.
"Ini tempat umum," jawab Vely datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT PCHYOPAT [Revisi]
Ngẫu nhiên[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰!!!] "Dasar cewe aneh cupu! Haha," Tukas Al mengejek Vely di depan warga sekolah. "Lo itu gak pantes sama Gw dasar cupu," lanjut Al sambil menjambak rambut Vely. Dengan hati yang hancur, Vely hanya bisa men...