9. BALAPAN

4.8K 249 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di sini lah sebuah tempat di mana ada beberapa motor berada di jalanan ini, yaa jalanan tempat mereka balapan.

Disinilah balapan akan di laksanakan, masih ingat ada orang yang mengajak anggota nya balapan?
Mereka adalah Rey dan musuhnya adalah Al.

Di tempat ini Al dan rey sudah siap di motornya dan bersiap untuk meluncur.


"Siap-siap kalah lo," ejek Al.

"Kita lihat," jawab Rey tenang.

"Ayo Rey, lo harus menang harus bungkamin tu mulut sampah hahahah," teriak Lucas mengejek Al membuat Al naik pitam.

"Lihat saja siapa yang bakalan menang," Sargas Firman teman Al.

"In youre dream," ejek Reno.

"Banyak bacot, cepetan balapan liat aja siapa yang bakalan menang," Kata Al dengan amarah yang memuncak.

Malam ini lah dan jam ini pula lah Rey dan Al akan melakukan balapan.

1

2

3

Go......

Brummm....brum....

Al dan rey melajukan kecepatan motor nya dengan kecepatan tinggi, disini Rey mengizinkan Al untuk meambil alih urutan pertama.

Karna Al tidak tau saja bahwa itu adalah taktik Rey untuk mengalahakan lawan nya, setelah mendekati finish Rey mencap gas motor nya dengan kecepatan begitu tinggi dan meninggalkan Al di urutan ke dua.

Rey pun akhirnya sampai di finish.

"Woaahhh hebat lo bos," teriak Vano.

"Yoi bos kita ni," bangga Reno.

"Bangsat," ucap Al marah dan langsung menghantam Rey dengan pukulan.

BUGH!

BUGH!

"Weh kalem woy gak terima lo kalah hah?" Tanya Rey dingin.

"Mau apa lo?" tanya Al.

"Simple and gampang," jawabnya.

"Ya apa bangsat cepetan!" ucapnya ngegas.

"Jauhin Vely, dan motor kesayangan lo itu buat gue," katanya.

"Hah Vely, emng lo sama Vely ada hubungan apa?" sinis Al.

"Dia cewe gue," jawab Rey dan membuat orang yang berada di area balapan pun kaget.

"Oh lo di kasih apaan sampe mau sama anak cupu itu," ejek Al kepada Rey dan membuat Rey marah, namun amarah tersebut dia tahan.

"Jaga omongan lo, cepetan kasih."  Rey menatap datar Al.

I'M NOT PCHYOPAT [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang