•-Bersenang-senang lah dengan sesuka hati mu-•
Karna suatu saat kesenangan mu
Akan berubah menjadi tangisan dan penyesalan_Casandra lovely dhirma_
*****
Kitty mall
Sebuah mobil memasuki area parkiran tersebut, dan setelah memarkirkan mobil nya beberapa orang keluar dari mobil tersebut dengan gaya Slow motion.
Banyak pasang mata melihat kearah mereka, semua pengunjung mall tersebut terpana dengan kecantikn mereka ber 4, ya siapa lagi??
Kalo bukan Vely, Rina, Lena, dan Risa. Mereka sudah sampai di parkiran dan menuju ke mall untuk jalan jalan dan sedikit menghilangkan rasa bosan, siapa tau mereka melihat sesuatu yang menarik dan membuat mereka untuk membelinya.
"Eh kita kemana dulu nih?" tanya Risa dengan semangat.
"Kita keliling aja dulu, siapa tau ketemu cogan," jawab Lena dengan mata berbinar.
"Cogan mulu," jengah Vely dengan memutar bola mata malas.
"Yaudah kuy," ajak Rina dengan semangat dan berjalan meninggalkan mereka yang masih berdebat.
•-GF-•
Sedangkan di lain tempat....
Beberapa cowo sedang berkumpul di sebuah markas mereka, cowo-cowo tersebut sedang bercanda ria.
Ada yang membuat lolucon, ada juga yang hanya datar melihat teman teman nya seperti itu, tetapi dia juga senang karna ada nya mereka semua beban yang di fikiran nya sedikit menghilang.
"Eh lo Budi ngomon paan?" tanya Adit.
"Gue bukan Budi," sinis Rady.
"Lah iya nama lu Budi bambang, lo bisa baca gak?" tanya Adit.
"Oh tentu, emng lo kira gue gk bisa." sebel Rady.
"Yakan siapa tau gitu," jawab Adit dengan mengejek sedangkan yang di ejek hanya mendengus sebel.
"B-A-C-O-T di baca?" tanya Adit dengan atusuasi.
"Banyak omong," jawabnya dengan nada bangga
Sedangkan mereka geram dengan jawaban anak satu ini."Goblok, bacaannya bacot bukan itu," kata Badi sambil menjitak kepala Rady dengan kasar.
"Yaa maaf kan gue gak tau," jawabnya dengan nada polos.
Sedangkan yang lain geleng geleng kepala melihat kelakuaan mereka.
"Eh bos tadi Algnggota Verros ngajak lo balapan," kata anggota Reger lainnya.
"Kapan?" tanyanya singkat.
"Besok malam jam kaya biasa," jawabnya, dan semua keadaan hening.
•-GF-•
Ke 4 perempuaan tadi sedang senang-senang di mall, mereka masih berada di tempat itu dan menghibur diri mereka makan makan, belanja, dan terakhir bermain Timezone.
"Lo gak asik," kesel Risa.
"Lah kok gue anjir," kata Lena dengan nada ngegas.
"Lo gak mau ngalah," judes Risa
"Lah gue pro anjir lo noob," jawab Lena dengan tertawa sampai terbahak.
"Uhuk uhuk uhuk" batuk Lena.
"Rasaiin kualat sama cecan," kata Risa dengan nada mengejek dan bangga atas percakapan nya.
Sedangkan 2 manusia yang sedari tadi mendengar kan percakapan mereka hanya memutar bola mata malas.
Pusing menderkan pembicaraan 2 curu itu akhirnya Vely dan Rina pergi dari tempat mall ke parkiran, sedangkan mereka yang berdebat.
"Lo gilaa hah," kata Risa.
"Gue, lo kali gila udah jelek gila lagi," jawab Lena sambil nunjuk Risa.
"Gilaaa...." kata Risa
"Kenapa??" tanya Lena.
"Kita di tinggal maemunah," kata Risa sambil berlari keluar.
"Aanjir cecan di tinggalin,"ucapnya dramatis.
Setelah perdebatan curut 2 tadi, mereka akhirnya berada di mobil dan kembali ke rumah masing masing.
Tetapi, saat mereka berada di tengah tengah jalan, mereka melihat segerombolan motor dan lak- laki saling adu jotos ada yang sudah banyak tumbang dan ada yang masih kuat berkelahi.
Karna mereka tidak berani akhirnya mereka mempunyai ide untuk membuat suara polisi, dan akhirnya mereka pun bubar. Mereka mehampiri ke 4 pria tersebut.
"Kaliaan gak papa?" tanya Vely.
Ckck!!Ada yag penasaran kelanjutan nya apa???
.
.
.
.
.Rekomendasiin transmigration ini yok🔥
.
.
.
Good morning🥱Next gak?!
...Nanti kalo udah banyak yang suka sama cerita ini ada yang setuju kita bikin Gc?
...
WaAtau semacam lain nya
.
.
.
Beri daun🍀
40+vote dan 50+ Komen for next❤🔥
.
.
.
.
.
.
Follow akun Ig @nv.azzahra_alhafidzNanti klo dah banyak pengikut bakalan bikin Akun ini
THANKS❤🌹
....See you👀
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT PCHYOPAT [Revisi]
Random[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰!!!] "Dasar cewe aneh cupu! Haha," Tukas Al mengejek Vely di depan warga sekolah. "Lo itu gak pantes sama Gw dasar cupu," lanjut Al sambil menjambak rambut Vely. Dengan hati yang hancur, Vely hanya bisa men...