Notes

5.1K 232 36
                                    

Entah kenapa buat gue di beberapa chapter, terutama yang galau-galau sama akhir ada emosi tersendiri, hehe.

Pokoknya, buat gue Elegy itu yang paling berarti, ngubah cara nulis gue juga, hehe. Dan Elegy lah yang bikin gue semakin semangat buat mempublish cerita-cerita gue. Walaupunn berkali-kali gue kepikiran buat ngapus cerita ini.

Pokoknya big thanks to Allah yang udah ngasih gue ide dan kosakata buat 'ngehibur' kalian dengan cerita gue yang kadang masih ada aut-autannya(berantakan).

Makasih buat semua readers yang terus bikin Elegy eksis dan bikin gue seneng saat drop mood selama proses Elegy.

Makasih buat orang-orang dibelakang layar, yang nggak pernah tau kalau mereka bikin gue punya inspirasi buat dituangin dalam bentuk tulisan.

Makasih buat Renaldo, Faris, Faiz, dan Nathan di kehidupan nyata.

Makasih buat beberapa pengarang best seller yang bikin gue terinspirasi buat terus nulis.

Makasih buat beberapa video klip dan lirik lagu yang bikin gue punya ide buat ngelanjutin setiap chapternya.

Makasih buat beberapa film yang storylinenya menarik, bikin ide gue fresh.

Makasih buat lagu-lagu yang nemenin gue selama menulis.

Makasih buat semua readers yang bikin Elegy pernah masuk ke top 20 di Chicklit.

Makasih buat 17k readersnya.

Credits:

Ed Sheeran-Lego House

Ed Sheeran-Cold Coffee

Sara Bareilles-Brave

Sara Bareilles-Gravity

Coldplay-Yellow

Taylor Swift-All Too Well

Sapardi Djoko Damono untuk puisi yang gue pake.

Mohon maaf buat semua kekurangan di cerita ini. Baik dari segi penulisan, ejaan, alur, dan apapun itu.

Ohiya! Gue minta tanggapan kalian setelah baca Elegy ini yaaa apapun bisa kalian komentarin. Mau jahat mau baik pokoknya harus sesuai ya, soalnya mau gue jadiin bahan buat ke depannya.

Regards

ElegyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang