Happy Reading!!!
Seperti rencana, hari ini Minju mau nugas di dreamies café, tempat yang disediain kampus buat ngerjain tugas atau makan semacamnya lah. Ada Somi yang duduk di depan Minju, Minkyu di sebelah Minju, dan Daehwi di sebelah Somi.
"Gue sama Daehwi bikin ppt, lo sama Minkyu bikin makalah. Okey? Saling bantu aja,"
"Siap!!"
Diatas meja udah ada 2 laptop dan beberapa makanan dan minuman yang di pesan.
"Gue aja ya yang edit, lo yang cari materi!" ujar Daehwi.
"Oke!"
"Kyu? Yang ngetik mau gue apa lo?" tanya Minju.
"Lo aja, Ju. Nanti gue revisi takut ada typo!"
"Okedeh."
Dua jam berlalu, tugas mereka sudah selesai.
"Huh? Pinggang gue encok!" celetuk Somi. "Makasih ya gaess, maaf udah ganggu weekend nya,"
"Apaan sih, Som? Orang tugas barengan. Makasih juga yak! Gue balik duluan, mau ke rumah sakit. Teteh gue mau lahiran!" ujar Daehwi.
"Wahhh ciee jadi om,"
Daehwi terkekeh sambil mengenakan jaketnya. "Duluan, bye!!"
"Lo pulang sama siapa, Kyu?"
"Sendiri, tapi mau jemput Kak Doyeon dulu sih di kampus."
"Owalahhh!!!"
"Duluan yaaa!"
"Oke hati-hati,"
"Somi? Lo duluan aja deh gue mau ke gramed yang di SM mall, mau beli novel hehehe!" SM mall itu pusat perbelanjaan terbesar di kota ini.
"Mau gue anter gak?"
"Gausah,"
"Yaudah duluan juga ya, Ju."
Minju mengangguk dan langsung memasukkan ponselnya kedalam totebag.
Sengaja dia memilih untuk jalan kaki buat sampai ke SM mall. Lagian deket dari sini, cuman nyebrang dan sampai.
Sesampainya di pusat perbelanjaan itu, Minju berjalan menuju lift yang akan membawanya ke gramedia di lantai 3.
"Ish rame banget." ujar Minju melihat sekeliling banyak orang lalu lalang. Pantas rame, kan weekend.
Langkah Minju terhenti ketika melihat dua orang beradius lima meter darinya.
Jaemin dan Heejin.Minju menghela napas gusar kala melihat kedekatan Jaemin dan Heejin. Ternyata Jaemin tuh baik ke semua cewek. Atas dasar apa Minju harus cemburu?