1. London

12.2K 448 55
                                    






Suasana Pagi yang indah dan dingin di kota london membuat penghuni di apartemen ara larut dalam tidur nya,tapi tidak berlaku bagi aya dan shani. Pagi hari tetap bangun seperti biasanya, aya dan shani lagi di dapur dan dibantu mbak apri sedang menyiapkan sarapan buat yang lainnya.

Chika baru saja keluar kamar dengan rambut yang di gerai dan terlihat masih sedikit basah.Chika mendekati dapur.

"Pagi semua nya"..ucap chika

" pagii sayang".. Ucap aya dan Shani

" lagi bikin apa ini bau nya harum banget"...

Chika langsung memeluk mami nya,dan aya tersenyum saat di peluk Putri sulung nya.

" buat migor sama nasgor ni chik, yang biasa-biasa aja lah"...

" in mah luar biasa mi Wangi banget"...

" si kecil kasih tidur chika, rewel gak semalem"..tanya shani

" masih tidur ma,kalau malam jarang sih mereka kebangun, paling subuh gini mereka bagun tapi sekarang belum bagun kecapean kali"..

" udah wangi aja ni, awal mandi bun gak dingin hee"..kekeh aya

" mami ih,kan bisa mandi pake air anget"..

" hahahaha, iyaa tumbenan aja awal mandi, kenapa??"..ucap aya

" pake nanya lagi,malu sama mama "..

" santai chik, kita juga pernah muda kok, iyaa kan ay"..ucap shani

" iyaa dong, udah ngerasain lebih dari kamu chika"..

"Mama itu harap maklum chika,karena buah itu gak jauh jatuhnya dari pohon nya kalau ara itu udah kek kembaran nya cio,papa kamu"..

"Maksud nya ma??".

"Ya kelakuan mereka chik sama, udah paham banget ama ara sifat nya gimana ya 11 12 lah kek cio, gak bisa lihat istri nya nganggur dikit hahahaa "..

"Ih bener banget ma, gak bisa banget liat kita santai sedikit, pling aktif habis subuh atau sebelum subuh gak sih ma"..

" ara gitu chik, berarti sama kek papa nya, pokok nya kalau sikon mendukung gak ingat tempat mah "..

" hahahaha,iyaa ara gitu mah"..

" ech kita kok cerita itu yaa pagi-pagi hahahaha, ada mbak apri tu"..

" santai buk, saya juga pernah muda kok, udah pernah nikah juga"..

" mbak apri udah nikah"..

" udah non,tapi udah pisah"..

" maaf jadi nnyak begitu "..tanya chika

" gak pp kok non santuy,saya bawa ini ke meja makan dulu ya non nya"..

Apri pun menyiapkan nya di meja makan, setelah semua nya siap tinggal menunggu yang lain nya bangun.

Chika kalau udah ngomong soal urusan kasur gak ada malunya lagi,baik itu cerita ke mami dan mama nya. Karena semua nya udah siap, chika pamit masuk ke kamar lagi.

Begitu masuk ke kamar, si kembar udah bagun di dalam box bayi, sedangkan si arya masih tidur pulas dalam dekapan ara.

" assalamualaikum anak bunda, Aarash dan Aariz.laper ya sini sama bunda"...

Chika mengambil Aarash dahulu dan di taroh nya di kasur, kemudian baru mengambil Aariz.chika pun mulai menyusui si kembar bersamaan.

" raaa, bangun"..

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang