2. ngambek

4.3K 373 19
                                    

Hadir lagi ni, selamat malming guys, dan happy reading...
Yang belum follow, follow dulu yaa..













Hati ini hari pertama di tahun baru, kemaren keluarga chikara berkunjung ke kediaman dey dan menginap di rumah dey, mereka nyambut tahun baru bersama di rumah dey.

Pagi ini keluarga Chika dan ara sedang berkumpul di ruangan makan untuk sarapan bersama keluarga dey.mereka semua sudah berkumpul di ruang makan sedang sarapan pagi.

Semua nya sudah di ruangan makan, kecuali pasangan chikara dan anak-anak nya. Kitty baru saja turun, udah mandi dan udah Wangi tentu nya duduk di samping mirza .

" morning semua nya"..

Dengan wajah ceria, aya memerhatikan tingah Putri bungsu nya yang terlihat beda dari kemarin.

" ada yang lagi happy kek nya ni"..

"Siapa ay"..tanya shani

"Tu si bungsu"..

"Apaan sih mi, biasa aja?? "..

"Kakak mu mana kitty"..

"Masih tidur kali  soal nya tadi malem udah mau menjelang  subuh kedengarannya si baby A nangis terus"..

" kenapa?? "..

" gak tau mi"..

"Semalem sama mami,anteng-anteng aja"..

Tidak berapa lama pasangan chikara turun, chika tersenyum kepada semua keluarga nya, sedang kan ara terlihat masih mengantuk.

Chika duduk di samping kitty, di ikuti ara di samping chika.

" kenapa ra keliatan cape banget"..tanya shani

"Semalam gak bisa tidur ma"..

" kenapa??"..tanya shani

"Uaaahmmm"...ara menguap

" ara gak sopan kek gitu"..ucap chika

" eh maaf sayang, masih ngantuk soalnya"..

"Oyaa iya ma, semalam itu sepulang  kita dari luar si kembar bangun terus, terus mau nya Aarash di gendong terus, jadi ara yang gendong kalau Aariz gak di gendong di susuin aja setelah itu mau tidur lagi, kalau aarash lama baru tidur semalam. Terus sama chika gak mau, maunya sama ara, dan tadi udah mau sholat subuh baru tidur. Sedang Ara cuma tidur sebentar"...

"Ya udah tidur lagi habis sarapan"..ucap shani

"Iya ma,tapi di apartemen ara aja,za lu yang nyetir ya"..

" siap ra"..

Setelah sarapan bersama, mereka siap-siap mau pulang ke apartemen ara.







Apartemen ara

Ara sedang tertidur di kamar, begitu datang ke apart ara langsung tidur, sebab semalam ara benar-benar gak bisa tidur, si aarash lagi mau sama ara terus.

Chika membetulkan selimut ara, kemudian keluar kamar menemuinya yang lain nya.si kembar juga lagi tidur, sedang kan arya sama kitty. Chika duduk di samping kitty, chika berbisik ke kitty.

" udah baikan"..

"Belum"..

"Tapi kek keliatan happy banget"..

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang