61. kebersamaan

927 141 11
                                    

Selamat menbaca

























Ara menaruh si kembar ke dalam box bayinya,dan menyelimuti nya.begitu pun chika juga ada di kamar si kembar,dia memeluk Ara dari samping sambil melihat ke arah si kembar yang udah tertidur pulas.

"Chik"..

"Emmm"..

"Muka mereka makin mirip siapa??"..

"Aku Ra"..

"Kok gak mirip aku ya"..

"Kamu kan udah mirip Arya, fotocopy an nya banget malah jadi si kembar mirip akuh lah"..

Ara merangkul pinggang Chika,lalu memijit hidung Chika dengan jarinya.

"Iya deh iyaaa si kembar mirip kamu"..

"Harus iya dong he"..

"Yuk sekarang kita ke kamar Arya lagi,nnti ngomel tu bocah kan kita pamitnya cuma sebentar, dia juga pengen di puk puk kata nya"..

"Nah itu juga cerewet nya Mirip kamu banget Lo Ra"..

"Emmm iya kah". .

"Emmm gak mau ngaku dia"..

"Hehehe ya udah ayok kita nyamperin Arya lagi"..

Ara lalu memutar badan Chika dan di dorong nya perlahan badan Chika supaya keluar dari kamar si kembar, sebelum keluar Ara mematikan lampu utama yg tersisa hanyalah lampu tidur di kamar si kembar dan menutup pintu kamar dengan perlahan.

Chika dan ara berjalan bergandengan menuju kamar Arya lagi, sekarang giliran si aa minta di tidurkan juga.Chika membuka pintu kamar Arya dengan perlahan.



"Assalamualaikum".. ucap bundanya

"Alaikum salam"..jawab arya

"Arya"..

"Iya unda"..

"Ayoo tidur"..

"Siap unda"..

Arya langsung bangkit dari duduk nya, meninggal kan mainan nya yang masih berserakan di bawah.

"Arya"..

"Iya undaa"..

"Mainan nya di beresin dulu dong,ayoo di beresin dulu habis itu baru tidur"..

"Tapi aa udah ngntuk undaa,huaaaa"..

Sambil memperlihat kan dia lagi menguap,Ara yang tadi nya berdiri di muka pintu jadi ikutan masuk ke dalam,Ara langsung berjongkok di depan Arya,Ara lalu memegang pundak anak nya itu.

"Ayooo lah nak di beresin sebentar,sini ayah bantuin ya".. ucap Ara

"Emmm iya ayah ayo"..

Ara tersenyum mendengar ucapan anak nya itu.arya langsung membereskan mainannya dengan di bantu sama ayah nya.

Sedangkan Chika duduk di tepi kasur Arya,Chika tersenyum sambil memperhatikan kedua jagoan nya yang lagi menyimpan kotak mainan Arya,gak berapa lama kamar Arya udah kembali rapi lagi.mainan udah tersimpan di tempat nya lagi.

"Yey selesai"..

"Yey toss dulu sama ayah"..

Arya dan Ara pun bertos ria,Arya melompat-lompat kesenangan lalu menghampiri bundanya.

"Udah undaa"..

"Gimna mudah kan beresinnya sebentar juga udah rapi lagi"..

"Emmm,iya unda"..

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang