82.kejutan

1.1K 130 29
                                    

Selamat membaca guys


















Ara lagi duduk di balkon kamar nya,sambil mengerjakan sesuatu.tapi hati nya gak tenang dari tadi karena gak ada kabar dari Chika,di chat centang dua tapi gak di blas sama chika tapi barusan di chat lagi udah centang satu.ichaa juga sama gak di angkat pas di telpon.

Ara menyandarkan badan nya di sandaran kursi,dia mengambil ponsel nya yang ada di atas meja.dia membuka room chat nya bersama Chika belum di baca sama sekali malah chat terakhir nya cntang satu.

"Chika kamu kemana sih sayang kok gak ada ngabarin sama sekali,dari siang tadi sampai ini udah sore gak ada ngabarin sama sekali,jangan bikin khawatir dong Chik"..Ara ngomong sendiri

Ara melihat jam di tangan nya, udah jam 04.00 sore,dan Chika belum ada kabar.

"Aku coba hubungi Mirza aja lah"..

Ara mencari no Mirza,dan langsung di hubungi nya.

"Mana sih ni Mirza kok gak di angkat-angkat telpon ku,pada kemana mereka ini"..

Ara melihat layar ponsel nya lalu mencoba menghubungi Mirza lagi,dan akhirnya baru lah di angkat.

"Za lu kemna aja sih,di telpon berkali-kali gak di angkat, biasanya langsung di angkat,Mirza kok diam aja sih"..

"Assalamualaikum araaa, coba kasih salam dulu biasanya ngasih salam ini kok malah nyerocos kek bebek makan"..

"Hmmmm"..

"Hmmm apaa, assalamualaikum "..

"Waalaikusalm,za lu kemna aja sih"..

"Hee maaf Ra,baru slsai mandi gw"..

"Lama banget"..

"Biasa lah kek gak tau aja lu Ra Ra"..

"Ohhh lagi itu, udah udah mau pamer lu ya "..

"Pamer apa??"..

"Mentang-mentang gw jauh dari bini gw,za gw mau nnya Chika mana?? "..

"Chika"..

"Iyaa Chika mana,gw hubungi dari tadi gak bisa-bisa Lo za,chat gw gak di balas-balas juga, bukan nya kerjaan nya udah selesai kan"..

"Chika gak tau gw kemana,ya di kamar nya lah mungkin"..

"Gimna sih lu"..

"Lah gw sama Chika kan beda kamar kalau nyatu mati dong gw"..

"Lu ya bener-bener"..

"Hehehe bercanda ra, beneran gw kagak tau apa-apa habis syuting ya pada balik ke kamar masing-masing,ya gw sama Kitty"..

"Chika gak biasanya kek gini za"..

"Tidur mungkin coba hubungi lagi"..

"Biasanya gak kek gini za,gw khawatir "..

"Udah tenang aja gak ada apa-apa tu,coba lu hubungi lagi dia nya mungkin udah bangun dia"..

"Ya udah gw coba telpon lagi lah"..

"Ok"..

"Ya udah,assalamualaikum "..

"Waalaikusalm "..

Tut Tut tuttt, panggilan berakhir

















Ara melihat layar ponsel nya lalu menghubungi Chika lagi,tapi sama aja gak bisa di hubungi.

"Kemana sih Chik Chik jangan bikin khawatir dong"..

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang