Selamat membaca
BEBERAPA HARI KEMUDIAN
Kehidupan keluarga Ara udah mulai berjalan seperti biasanya,dan makin harmonis.keluarga chikara juga udah balik kerumahnya lagi,Chika juga udah menerima apa yang telah terjadi di dalam keluarga.Tapi ttp aja Ara khawatir dengan Chika takut nya tiba-tiba Chika jadi drop takut tiba-tiba teringat dengan kejadian yang menimpa keluarganya itu.
Sedangkan Ara kesehatan nya juga udah mulai membaik,tapi Ara masih harus melakukan kemo beberapa kali untuk memastikan penyakit Ara gak balik lagi dan untuk memastikan Ara bener-bener sembuh.
Ara juga blum di bolehin untuk kerja,dia bener-bener disuruh istirahat total dirumah.sehingga waktu bersama keluarga nya juga lebih banyak sekarang.
Arya lagi libur sekolah,bahkan sebentar lagi dia juga akan masuk sekolah dasar,cucu pertama di keluarga pucco dan gracio kini udah mau SD aja.
Siang itu Chika berjalan menuruni anak tangga dia mau menuju dapur.seperti biasanya kebiasaan bumil,Chika mulai pengen makan yang asem-asem mulut nya pengen ngunyah-ngunyah terus meski kadang suka mual.
Chika memasuki ruangan dapur,Chika langsung menuju kulkas,di sana ada art nya yang sedang bersih-bersih dapur.
"Non"..
"Iyaa bi"..
"Non Chika perlu apa-apa"..
"Bi gak ada mangga kah,atau apa gitu yg asem asem"..
"Aduh gak ada non,non Chika lagi pengen itu kah"..
"Iyaa ni tiba-tiba Chika pengen makan itu, sebenarnya di rumah mami ada pohon mangga tapi gak tau ada gak buah nya"..
"Biar ichaa aja yang kesana non buat mastiin"..
"Ichaa mana??"..
Chika menutup kembali pintu kulkas,dia berjalan menuju kursi dan duduk di situ.
"Tadi ada di kamar nya,bntar biar bibi panggilkan"..
"Iyaa bi"..
Art nya langsung ke belakang menuju kamar ichaaa.lagi asyik mengotak Atik ponsel nya tiba-tiba.
Ting tong Ting tong
Terdengar suara bel rumah berbunyi,Chika mau bangkit dari duduk nya.
"Biar bibi aja yang liat non,non Chika duduk aja"..
"Ohhh Iya bi"..sambil tersenyum
Art nya bergegas menuju ke depan, sedangkan art satu nya lagi belum kembali art satu nya ke dalam memanggil ichaa.
Gak lama Art nya balik lagi ke dapur,Chika menoleh ke arah art nya.
"Siapa bi"..
"Non Kitty non"..
"OOO yaaa"..
"Kak chikaaaa..."..sambil agak teriak
Ucap Kitty sambil mengangkat keranjang buah berisi buah-buahan hasil kebun di sekitaran rumah mami papi nya,di dalam nya juga ada buah mangga.kitty lngsung menghampiri kak Chika nya.
"Kak Chikaaa rujakan yuk, Kitty lagi pengen rujakan ni tapi gak ada temen dirumah gak asyik mkn nya sendirian"..
"Ya Allah Kebetulan bnget kak Chika juga lagi pengen ni kitty"..
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah suratan 2 (chikara)
Romancepergolakan rumah tangga pasti selalu ada, masalah itu datang tidak memandang lama/sebentar suatu hubungan, kecil / besar nya masalah datang tergantung kita menghadapi nya "apa pun yang terjadi nanti aku tetap bersama kamu"..ucap ara " tolong jangan...