Selamat membaca
Chika mencari no tante Anin di ponsel nya, setelah ketemu langsung di hubungi nya.gak berapa lama langsung di angkat sama tante Anin nya.
"Assalamualaikum Tan"..
"Waalaikusalm Chik,ada apa??"..
"Maaf tan ganggu"..
"Enggak kok,ini juga pas jam istirahat.ada apa Chika"..
" Chika mau nnya sesuatu ni tan"..
"Mau nnya apa tu chik,apa Chika hamil lagi"...
"Ehhh Enggak Tante bukan itu"..
"Kirain Ara mau dapet anak lagi he"..
"Enggak tan bukan itu"..
"Hee kirain,trus mau nnya soal apa??"..
"Ini Lo tan,Ara sering sakit kepala nya akhir-akhir ini, biasanya kalau minum obat itu langsung reda sakit nya tapi ini gak Tante, Chika jadi khawatir sama keadaan Ara ini,jadi Chika mau nnya tante mungkin tante bisa rekoment dokter apa gitu buat Ara,di tempat tante ada dokter yang bagus gak tan"..
"Ohh begitu,emmm setau tante disini ada Chik dokter baru, dokter yang buat gantiin Brian itu dan setau tante dia juga udah berpengalaman banget di bagian itu,coba aja bawa aja Ara ke dokter saraf disini kalau mau Tante bisa bikinkan temu jadi langsung sama dia"..
"Tante kalau misalkan minta dia kerumah bisa gak,Chika gak tega liat Ara ini tan,ini dia lagi tidur gak tega buat bangunin dia"..
"Tante tnya dulu ya chik,biar tante keruang dia dulu nnti tante kabarin lagi bisa gak nya dia"..
"Ok tante di tunggu ya tante info nya"..
"Iya Chik,ya udah tante matiin dulu ya telpon nya,nnti tante telpon balik lagi"..
"Iya tante "..
"Ya udah assalamualaikum "..
"Waalaikusalm tante "..
Tut Tut tutt panggilan berakhir
Chika menaruh hp nya di samping dia rebahan,lalu mengusap rambut Ara dan di kecup nya kening Ara.kebetulan siang itu anak-anak nya lagi pada tidur siang jadi gak ada yang menganggu.
Chika memeluk Ara sambil menonton Drakor di tv yg ada di kamar nya, karena tadi sebelum Ara datang dia emang lagi me time sambil drakoran.
Sambil menunggu kabar dari tante Anin ,tangan Chika gak berenti mengelus punggung dan kepala Ara.
DI RUMAH PUCCO
Mirza baru selesai mandi,dia buru-buru mau balik ke kantor lagi karena ada meeting.
Kitty juga udah memilihkan kemeja dan celana bersih buat mirza.mirza mengambil kemeja yang bergantung di depan lemari dan langsung di pake nya.
Kreaakkkkk, suara pintu kebuka
Mirza menoleh ke arah pintu,Kitty masuk sambil membawa sepiring makanan buat Mirza,Kitty berjalan mendekati mirza.
"Makan dulu kak"..
"Gak sempet Kitty"..
"Siapa suruh jam istirahat buat makan siang malah itu"..
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah suratan 2 (chikara)
Romancepergolakan rumah tangga pasti selalu ada, masalah itu datang tidak memandang lama/sebentar suatu hubungan, kecil / besar nya masalah datang tergantung kita menghadapi nya "apa pun yang terjadi nanti aku tetap bersama kamu"..ucap ara " tolong jangan...