Assalamualaikum,,
Maaf lama, selamat membaca😊Mobil yang di kendarai mirza baru aja memasuki area parkir mall.Kitty dan mirza masih berada di dalam mobil,mereka baru aja nyampe di parkiran moll ternama di jakarta.krekk mirza menarik rem tangan,Mirza melepas seatbelt nya lalu keluar dari mobil,begitu pun Kitty melepas seatbelt nya dan merapikan rambutnya dan mengambil tas nya,mirza memutari mobil nya lalu membuka kan pintu mobil buat kitty.
"Silahkn "..
"Makasih kak"..sambil tersenyum
Kitty keluar dari mobil, bugh pintu mobil mirza tutup.
"Kita mau jalan mana kak ".
"Sebelah Sini, ayook "..
Kitty berjalan di samping mirza,dulu Mereka sering jalan bareng,sering ikut keluarga chikara jajan. tapi sekarang lagi jalan berdua aja dengan setatus yang berbeda, baik kitty maupun mirza merasakan canggung banget, kek aneh beda banget Vibes nya.mereka terus berjalan beriringan memasuki mall yang rame itu.
Sekarang mereka udah di dalam mall, berjalan sambil melihat suasana mall yang rame, lalu mereka menuju ke hypermart mau berbelanja, Kitty menoleh ke arah Mirza trus menoleh ke satu sisi sambil menunjuk ke troli,mirza yang ngerti lngsung berjalan menuju tempat troli dan mengambil troli lalu mendorongnya, mirza berjalan sedikit cepat untuk mengikuti langkah kitty yang berada di depan nya.
Sekarang mereka sudah di bagian untuk perlengkapan bayi dan susu buat ibu hamil,kitty bingung mau beli yang mana.tiba-tiba Kitty memberentikan langkah kaki nya,sontak Mirza di belakang Kitty lngsung me-rem langkahnya.kitty menoleh kesamping kiri kanan nya lalu ke belakang.
"Kak sini,kok di belakang Kitty"..
Mirza tersenyum lalu berjalan maju sedikit kedepan dan berhenti di samping Kitty.mirza tersenyum sambil menoleh ke arah kitty,lagi-lagi Kitty bertanya.
"Ngpain di belakang kitty kak??"..
"He gak pp"..
"Iyain"..
"Kitty mau yang mana?? "..sambil mata Mirza melihat dereta susu buat ibu hamil
"Gak tau bingung kak, perlu ya beli yang beginian"..
"Ya perlu lah, tante juga nyuruh minum susu hamil kan"..
"Kk aja deh yang cariin kitty gak tau gak ngerti "..sambil tersenyum
"Jadi KK ni yang milih"..
"He um"..Sambil Kitty mengangguk kan kepala nya
Mirza lalu menoleh ke arah deretan susu yang banyak tersusun rapi di rak barang yang panjang itu, dengan merek yang berbeda.mirza mengernyit kan dahi nya,lalu mengambil sekotak susu buat ibu hamil.
"Yang ini aja yaa gimana??"..sambil menunjukkan nya ke kitty
"Boleh, tapi beli dikit aja takut gak cocok ke kitty"..
"Ok,Suka rasa vanilla gak"..
"Enggak"..
"Rasa coklat mau"..
"Emmm.. Enggak?? "..
"Stoberi mau"..
"Boleh "..
"Ya udah ambil 5 kotak "..
"Kebanyakan kak, kan kitty mau rasa nya dulu ambil 2 aja"..
"Ohh oke-oke,atau mau ambil 2 merek yang berbeda"..
"Boleh lah kak"..
Mirza mengembalikan 4 kotak ditaruh nya lagi di tempat semula dan mengambil satu kotak merek lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah suratan 2 (chikara)
Romancepergolakan rumah tangga pasti selalu ada, masalah itu datang tidak memandang lama/sebentar suatu hubungan, kecil / besar nya masalah datang tergantung kita menghadapi nya "apa pun yang terjadi nanti aku tetap bersama kamu"..ucap ara " tolong jangan...