53. kehilangan

1.1K 185 13
                                    

Selamat membaca





















Mirza udah kembali kerumah sakit ,dia lagi berdiri menghadap ke arah kaca dia lagi melihat ke luar rumah sakit.tangan nya di tekuk di dadanya,dia seperti lagi memikirkan sesuatu.

Sedangkan Chika udah pulang dari tadi karena udah mau jam pulang nya Arya,takut di cariin sama arya.mami Aya masih duduk di samping ranjang Kitty,sambil membaca Al-Qur'an kecil di tangan nya.

Tiba-tiba perlahan mata Kitty terbuka dia menatap langit-langit ruangan nya lalu dia menoleh ke samping, terlihat maminya yang sedang membaca Al-Qur'an.

"MaMi".. dengan suaranya yg masih lemah

"Alhamdulillah ya Allah akhirnya kitty udah sadar,iya dek"..

"Kitty lagi dimna mi??"..

"Kita lagi dirumah sakit dek??"..

Mendengar suara Kitty Mirza bergegas mendekati ranjang Kitty,Mirza lngsung menghampiri Kitty.

"Kitty, alhamdulillah akhirnya Kitty udah sadar"..

"Kitty kenapa,kok di rumah sakit "..

"Kitty gak ingat tadi malam"..tanya mirza

Tiba-tiba Kitty teringat sesuatu,tangan nya langsung meraba perut nya.

"Mi, anak Kitty gak pp kan mi mami gak pp kan mi"..

Mami Aya hanya terdiam,Kitty melihat ke arah Mirza yang juga terdiam

"Mami,kak anak Kitty gak pp kan kak"..

Mami Aya bangkit dari duduk nya lalu memeluk anak nya itu.

"Yang sabar ya dek"..

"Kenapa mi, baik-baik aja kan mi mami anak Kitty gak pp kan"..

Mami Aya melepas pelukan nya lalu menangkup kedua belah pipi anak nya,sambil berkata.

"Anak Kitty Udah.."..

Mami Aya gak melanjutkan perkataan nya,tapi mami nya menggelengkan kepalanya,Kitty yang melihat itu lngsung gak percaya Kitty pun langsung histeris.

"ENGGAK,mami boong kan"..

"Enggak sayang"..

"Kak bilang semua ini gak bener kan,mami boong kan mami bercanda kan kak"..

Mirza terdiam dengan raut wajah nya yang sedih.

"Kk kok diam aja sih Kitty nnya kak JAWAB"..

"Kitty sayang,Kitty liat mami liat mami"..

Kitty menatap muka maminya

"mami gak bercanda nak dia udah gak ada anak Kitty udah gak ada,Tante Anin udah berusaha buat menyelamatin dia tapi sayang nya udah gak bisa"..

Kitty terdiam mematung,mami Aya langsung memeluk Putri nya lagi,sambil menguatkan dan memberi Kitty semangat.

"Yang sabar ya nak, ikhlasin mungkin udah jalan nya kek gini"..

Badan Kitty tiba-tiba mulai melemah lagi dan ternyata Kitty pingsan.

"Kitty Kitty Kitty".. ucap mami aya

"Kitty mami kenapa Kitty"..

"Panggil suster za"..

"Iya mi iya"..

Mirza bergegas keluar kamar,dan meminta pengawal nya yang di depan buat manggil suster atau pun dokter untuk segera keruangan kitty.

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang