76.mabuk

1.2K 156 3
                                    

Gimana puasanya lancar guys
Selamat membaca,hampir kelupaan hee,maaf maaf






















Kitty lagi di kamar sambil memainkan ponsel nya,mau nnton tv Kitty bigung mau nnton acara apa,gak ngerti sama bahasa nya juga.

Jadi Kitty membuka sosmed nya aja,sambil melihat ada yang menarik gak buat di tonton.lagi asyik scrol scrol ponsel nya.

Tok tok tok

"Siapa ya,bukan nya kalau Kak Mirza dia bawa kunci tadi sebelum pergi"..

Gak berapa lama terdengar bunyi bel, yang tadi nya suara ketokan sekarang bunyi bel.kitty turun dari kasur,dia berjalan menuju pintu.

Sebelum syi buka Kitty mengintip dari lubang kecil yang ada di pintu,begitu di intip terlihat muka ichaa.

"Ichaa ngpain yaa"..

Kitty langsung membuka pintu kamar nya dan Gak lama pintu kamar pun terbuka.

"Chaa ada apa"..

"Ini Kitty ichaa nganter kak Mirza"..

"Ya Allah chaa kak Mirza kenapa"..

"Maaf Kitty tadi aku ketemu dia luar liat dia jalan nya terhoyong-hoyong gak kuat lagi jalan,aku samperin dan bantu antar kesini, mungkin dia kebanyakan minum kali kitty"..

"Minum"..

"Iya kek nya,soal nya ada bau minuman itu soal nya"..

"Ya Allah kak kak,masuk chaa"..

Ichaa memapah Mirza masuk ke dalam kamar dan menaruh nya di atas kasur.

"Terima kasih chaa"..

"Sama-sama,lain kali temenin aja kak Mirza kalau mau kemana-mana ya,takut nya kek gini minum nya ke bablasan"..

"Iyaa chaa"..

"Untung aku yang ketemu kalau yang Nemu kak Mirza ada niat jahat bisa berabe"..

"Iyaa chaa, makasih ya"..

"Ok,aku balik ke kamar ku dulu takut kak Chika nyariin"..

"Iyaa chaa"..

"Oo yaa jngan lupa ganti baju nya tu basah"..

"Ok ok chaa"..

Kitty memerhatikan Mirza sebentar yang lagi telentang gak sadarkan diri.lalu dia mengantar ichaa ke depan.

"Hati-hati ya chaa"..

"Iyaa deket doang kok disana"..

"Thanks ya chaa"..

Ichaa mengangkat jempol tangan nya,Kitty menutup kembali pintu kamar nya.dia kembali berjalan menuju kasur sambil memerhatikan Mirza.

"Kok bisa sih kak sampe kek gini"..

Kitty masuk ke dalam kamar mandi,mengambil handuk bersih dan membawa air di dalam baskom,kebetulan ada baskom kaca wadah buah di pake sama kitty.Dia mendekati kasur dan duduk di dekat Mirza.

Di taroh nya baskom itu di atas nakas,di lepas nya sepatu Mirza dan kaos kaki nya,di taruh nya di tempat sepatu.kemudian dia melepas kemeja Mirza lanjut celana Mirza.

Mirza bertelanjang dada,dan boxeran di atas kasur,Kitty turun dari kasur sambil membawa baju Mirza itu dan di masukkan nya ke dalam keranjang baju kotor,tapi sebelum menaruh baju Mirza dia mencium baju Mirza ada bau parfum tapi bukan parfum mirza.

"Bau parfum ku juga bukan ini"..

Tapi Kitty gak mau berpikir aneh-aneh,dia memasukkan baju Mirza ke dalam keranjang baju kotor.

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang