Selamat membaca, semoga menghibur
.
Chika mengantar Ara sampe di depan teras rumah,mereka bertiga jalan nya beriringan,dan hari ini juga Arya minta di antar sama bunda nya.pas di depan teras, Chika merapikan pakaiannya Ara dan memberikan tas kerja Ara.
"Kamu nanti hati-hati di sekolah Arya ya"..
"Iyaa raa"..
"Gak langsung pulang aja habis ngnter biar ichaa sama Lulu aja yang stay di sana"..
"Emang nya bisa Ra,ni tanya aja sama anak kamu ni kalau udah pengen nya di antar gmna??"..
Ara tersenyum lalu menoleh ke arah samping Chika,ada Arya yang lagi memegang tangan bunda nya,Ara berjongkok di depan arya.pasangan Kitty Mirza juga baru keluar,Kitty juga mengantar Mirza sampai di teras rumah, mereka memerhatikan Ara yang lagi berjongkok di depan Arya.
"AA"..
"Iyaa ayah"..
"Nanti bunda habis ngnter aa bunda langsung pulang ya"..
"Gak mauuuuu"..
"Kok gak mau"..
"Pokoknya gak mau dan gak olehhh"..
"Iyaa kenapa??,kasian dong bunda nya nunggu di sana capek, kalau di rumah bunda bisa istirahat"..
"aa gak ada yang nemenin yah"..
"Kan ada kak ichaa sama kak Lulu om Supir sama om gede itu"..
Tiba-tiba Arya menunduk kan kepala nya
"Tapi gak ada mbak Apri lagi,mbak Apri yang biasanya nungguin aa pulang udah gak nungguin aa lagi,mbak Apri ninggalin aa juga sama kek adek-adek aa"..
Ara dan Chika kaget mendengar ucapan arya,lalu Chika pun ikutan berjongkok di dekat anak nya.
"Arya sini liat ayah"..
Ara memegang dagu anak nya itu dan perlahan mengangkat nya biar menatap diri nya,Arya menatap ayah nya.sambil sedikit tersenyum tangan Ara turun mengusap pundak ank nya itu.
"Aryaaa,mbak Apri itu sayangggg bnget sama Arya, banget"..
"Kalau sayang kenapa gak balik kesini kenapa ninggalin aa"..
"Sekarang mbak Apri udah gak ngerasain sakit lagi,mbak Apri udah saat nya buat balik kesana mungkin sekarang lagi main sama adek-adek aa jagain adek-adek disana"..
"Harus nya jagain aa yah"..
"Tugas buat jaga aa udah selesai,giliran ayah sama bunda yang jagain,aa jangan sedih ya"..
"Mangkanya aa mau unda yang anterin"..
"Iyaa iyaa bundaa anterin aa,aa jji yang pinter sekolah nya ya jngan sedih-sedih nanti bunda ikutan sedih kalau aa sedih "..ucap chika
Arya langsung memeluk bunda nya
"Gak mau,aa gak mau unda sedih lagi aa gak mau"..
"Nah itu Mangkanya aa jangan sedih ya"..
Arya menatap muka bunda nya sambil mengusap pipi bunda nya.
"Iyaa undaa aa gak sedih, tapi kenapa kemaren kita gak ikut anter mbak pulang"..
"Tempat nya jauh aa"..
"aa pengen liat mbak"..
"Ya udah gak bisa lagi,aa nnti sholat kirimin doa buat mbak ya,biar dia seneng aa selalu inget sama dia"..
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah suratan 2 (chikara)
Romancepergolakan rumah tangga pasti selalu ada, masalah itu datang tidak memandang lama/sebentar suatu hubungan, kecil / besar nya masalah datang tergantung kita menghadapi nya "apa pun yang terjadi nanti aku tetap bersama kamu"..ucap ara " tolong jangan...