Selamat membaca ,ini ku kasih double up, selama menikmati..
BEBERAPA HARI KEMUDIAN
Ara lagi serius menatap layar komputer nya, terlihat juga beberapa kali dia melihat arsip file lalu fokus lagi ke komputer nya.
"Ssrtttthhhhh emmm kok tiba-tiba pusing ya"..
Ara melepaskan map folder yang di pegang nya tadi,dia menyandarkan badan nya ke kursi kerja nya.dia mencoba mengatur nafas nya,lalu dia membuka laci kerja nya mengembil obat nya.
Dia mengambil beberapa biji pil yang berbeda-beda,lalu di gapai nya air mineral yang ada di gelas dan langsung di minum nya.
Setelah meminum obat nya,Ara menaruh kepalanya di meja dengan berbantal kan tangan nya,dia mencoba mengatur nafas nya lagi biar sakit di kepalanya bisa dia redam.
📳📳 Drttt drtttt drttt drttt
Ara mengambil ponsel nya dan di lihat nya ada nama Chika di panggilan masuk,Ara menarik nafas panjang biar gak gemetar ngomong nya,kemudian langsung di geser nya ke atas.
"Assalamualaikum sayang"..
"Waalaikusalm Ra,Ra aku mau izin mau keluar sebentar boleh ya"..
"Mau kemana???"..
"Mau kerumah sakit bareng mama dan nanti mami sama Kitty juga ikut kok"..
"Kerumah sakit ngpain siapa yang sakit"..
"Mama tadi telpon ngajak kerumah sakit jeguk kak Dey"..
"Dey kenapa???"..
"Gak kenapa-napa,Tante Anin tadi telpon mama kata nya kak Dey udah selamat lahiran nya"..
"Alhamdulillah, gimna cewek apa cowok anak nya chik"..
"Alhamdulillah Ra,Tante dapat cucu cewek Ra"..
"Alhamdulillah,ya udah kalau mau berangkat sama mama hati-hati ya tapi ajak ichaa dan anak buah yang lain nya ya buat jagain"..
"Iyaa Ra"..
"Uhuk uhukk ".. tiba-tiba Ara batuk
"Ra,kamu kenapa"..
"Gak pp,aku minum ni keselek he"..
"Beneran"..
"Iyaa"..
"Ya udah aku mau siap-siap dulu ya"..
"Iyaa sayang"..
"Kamu mau ikut gak ra"..
"Aku masih banyak kerjaan ni Chik"..
"Ohhh ya udah,jangan capek-capek ya"..
'iyaa sayang,nanti kalau kerjaan ku udah kelar dan kamu masih di sana biar aku susul ya"..
"Iyaa raa,ya udah assalamualaikum "..
"Waalaikusalm sayang"..
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah suratan 2 (chikara)
Romantikpergolakan rumah tangga pasti selalu ada, masalah itu datang tidak memandang lama/sebentar suatu hubungan, kecil / besar nya masalah datang tergantung kita menghadapi nya "apa pun yang terjadi nanti aku tetap bersama kamu"..ucap ara " tolong jangan...