59. secret

898 169 14
                                    

Selamat membaca





















Krekk,suara pintu kebuka




Mirza masuk ke dalam ruangan tadi dan menutup pintu nya kembali.mirza berjalan mendekati Ara yang sedang duduk di kursi kerja yang biasanya di gunakan sama Mirza.

"Za"..

"Hmm"..

"Ini apa"..

Ara menunjukkan sesuatu di layar komputer.

"Mana??"..

"Ini Lo"..

Ara menunjuk layar komputer nya,Mirza melihat gambar yang di tunjuk kan sama Ara.

"Aku gak tau ra"..

"Emang nya di situ punya pintu buat keluar masuk kah"..

"Setahu ku gak ada"..

"Kenapa dia masuk kesitu dan gak keluar-keluar lagi"..

"Setahu ku itu gudang Ra,gak ada apa-apa nya disitu"..

Ara langsung bangkit dari duduk nya, dia langsung keluar dari ruangan, sedangkan Mirza memerhatikan layar komputer itu sebentar lalu ikutan mengejar Ara.ara Langsung turun ke bagian bawah, melewati anak-anak buah nya yg sedang bekerja.

"Gudang di sebelah mana".. tanya ara

"Sebelah sana kak"..

"Tunjukkan ke aku"..

"Iya kak"..

Anak buah nya membawa Ara ke arah gudang yg di lihat nya di layar komputer tadi,yg lain nya yg ada di situ memerhatikan kepergian Ara,dan gak lama di susul sama Mirza.

Yg lain nya jadi semakin kepo ada apa sebenarnya, tiba-tiba ara nanyain gudang ke mereka.

"Ada apa ya??"..

"Gak tau"..

"Mungkin ada yg bikin masalah mungkin"..

"Bisa jadi ada yg bikin masalah mungkin"..

"Siapa ya". .

"Ya gak tau,tunggu aja nnti pasti ketahuan,pasti di umumin"..

"Di senangin sama bos kok pada gak bersyukur ya,kalau emng ad yg bikin masalah bener-bener gak tau terima kasih"..

"Udah-udah kalian lanjut kerja nya,biar aku periksa ke sana"..ucap supervisor disitu

Salah satu dari mereka menyusul Ara dan Mirza ke dalam.yg lain nya masih menerka-nerka ada apa.Akhirnya Ara nyampe di depan pintu gudang.

"Ini kak gudang nya"..

Ara mendekati pintu gudang itu dan membukanya, begitu terbuka tidak ada apa-apa diruangan itu,hanya ada kotak-kotak yang udah lusuh dan kayu-kayu yg udah gak kepake.gak lama Mirza pun nyampe di ruangan itu.

"Gimna Ra"..

"Kosong"..

"Kosong"..

"Iyaa,siapa tadi nama anak yg ngomong sama gw pas di ruangan depan"..

"Andi kak"..

Jawab anak buah nya yg membawa Ara ke gudang.

"Cari anak itu sekarang ada gak dia di dalam cepat "..

"Siap kak"..

"CEPAT"..

"I-iya kak"..

Anak itu langsung berlari keluar dari ruangan itu, yang satu nya masih berdiri di belakng mirza.ruangan itu minim cahaya hanya ada cahaya dari ventilasi di atas gudang.

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang