73. Berangkat

926 128 32
                                    

Selamat berbuka guys,,
Selamat membaca...
Area 🔞+ ni tak terobos..































2MINGGU KEMUDIAN
MALAM NYA


Kitty lagi beres-beres pakaian nya karena besok Kitty bakal berangkat ke Thailand bersama Chika dan Siska tentu nya juga.

Dan Mirza juga bakalan ikut bersama, karena Mirza udah mengajukan persyaratan itu dia yang bakal hendle langsung di sana, saat mengetahui Mirza yang bakal menghendle langsung kerjaan itu tentu saja Siska seneng banget mendengarnya Karena dia ngerasa bakal punya banyak kesempatan buat berduaan dengan mirza disana.

Dan Nanti disana Mirza dan Kitty juga udah berencana mau jujur tentang yang sebenarnya ke Siska soal hubungan mereka berdua,saat pekerjaan nya udah kelar semuanya,tentu nya nnti di bntu sama Chika juga.mirza membawa kan pakaian nya ke Kitty untuk Kitty beresin,Kitty memasuk kan nya ke dalam koper yang satu nya lagi.

Mirza lalu duduk di atas kasur sambil memerhatikan Kitty yang lagi membereskan pakaian nya.

"Kak"..

"Emmm"...

"Kak Ara gak ikut"..

"Katanya sih gak, cuma Chika aja"..

"Trus nnti anak-anak nya gimna gak nyariin kak Chika"..

"Gak tau lah urusan Ara sama Chika tu,Kitty"..

"Emmm"..

"Kamu seneng gak dengan kerjaan ini"..

"Seneng lah,dan yang paling penting kamu juga ngizinin"...

"Alhamdulillah kalau kamu seneng,aku juga ikutan seneng"..

"Alhamdulillah akhirnya selesai juga ni kak"..

"Sini biar kk angkat"..

Mirza turun dari kasur,dia mengangkat koper Kitty terlebih dahulu di taroh nya di samping nakas,lalu kemudian koper milik nya.

"Alhamdulillah tinggal berangkat besok pagi"..

Kitty langsung mendekati mirza dan memeluk Mirza,Mirza membalas pelukan Kitty dan di kecup nya kening Kitty,lalu tanpa aba-aba Mirza langsung mengendong Kitty.

"Hup"..

"Loh kok di gendong"..

"Giliran ngecek istri ku hee"..

"Idihhh"..

Mirza membawa Kitty ke sofa bukan ke kasur,dengan perlahan menurunkan Kitty dari gendongan nya.kinni posisi nya muka mereka saling berhadapan dan saling bertatapan.

"Kak"..

"Emmm"..

Mirza merapikan rambut Kitty yang ada sedikit melindungi muka Kitty.

"Kenapa di sofa sih"..

"Biar sensasi nya beda"..

"Gitu ya"..

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang