Selamat membaca
PAGI NYA
Hari ini adalah hari dimna acara tasyakuran aqiqah buat cucu-cucunya pucco dan gracio dan sekaligus acara ulang tahun untuk cucu pertama nya mereka.semua nya udah siap tertata dengan indah di halaman rumah,di samping rumah dan di dalam rumah juga.
Acara pagi di peruntukkan untuk tasyakuran aqiqahan untuk bayi kitza dan chikara.mami Aya dan mama Shani mengundang temen-temen pengajian nya untuk acara pengajian,serta mengundang ustadz untuk acara ceramah nya.
Tempat kediaman papi pucco udah mulai kedatangan para tamu,ichaa dan Lulu yang biasa memakai celana kemeja kek pakaian santai gitu,pas acara ini Chika udah mempersiapkan pakaian buat mereka juga.
Warna nya juga couple dengan keluarga chikara,ichaa dan Lulu terlihat sangat cantik.satu persatu tamu undangan mereka mulai berdatangan.
Rentetan acara pun mulai di laksanakan,susunan demi susunan acara terlaksana dengan lancar, dan tentu saja acara ini gak luput dari liputan awak media bahkan siaran langsung untuk tv milik papi pucco.
Akhirnya siang itu acara aqiqahan untuk cucu-cucunya pucco dan gracio selesai dan berjalan sangat lancar sesuai keinginan semua ahli keluarga .Begitu acara aqiqahan selesai team dekor langsung gercep nyiapin buat pesta ultah nya Arya.
Dan di bahagian sore nnti adalah acara ultah nya Arya,Arya udah mengundang semua temen nya termasuk anak-anak di sekitaran komplek,termasuk anak nya dokter Yudha.
Berteman kan astronot sesuai dengan permintaan Arya ke opa nya,Arya begitu senang saat melihat dekor ultah nya.arya lagi berdiri sambil melihat sekeliling tempat acara ulang tahun nya nanti, terlihat team dekor masih sibuk beberes.
"Aa"..ucap Ayah nya
"Iyaa ayah"..
"Gimna AA suka gak"..
"Suka yah suka banget,kan sesuai permintaan aa hee"..
"Alhamdulillah,nanti say thank you ke opa ya"..
"Iyaa ayah "..
"Sekarang kita masuk dulu yuk,aa kan harus siap-siap kan mau acara nya aa"..
"Iyaa ayah"..
"Ayok kita masuk"..
Ara langsung menggandeng tangan Arya berjalan menuju ke atas.mereka berjalan menuju anak tangga terlihat di dalam rumah juga lagi pada sibuk, bersih-bersih bekas acara tadi pagi terus di sambut Persiapan untuk pesta Arya lagi dan pesta buat nanti malam juga.sesampai nya di depan pintu kamar chikara.
Tok tok tok
Sebelum masuk Ara mengetok pintu kamar nya terlebih dahulu, perlahan Ara membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah suratan 2 (chikara)
Romancepergolakan rumah tangga pasti selalu ada, masalah itu datang tidak memandang lama/sebentar suatu hubungan, kecil / besar nya masalah datang tergantung kita menghadapi nya "apa pun yang terjadi nanti aku tetap bersama kamu"..ucap ara " tolong jangan...