49. keluarga crikaya

1K 181 7
                                    

Ini janji ku,selamat membaca.





















Kitty baru aja selesai siap-siap nya,dia mengambil tas nya lalu keluar dari kamar.chika tadi keluar duluan sebab di panggil sama mami nya.

Kitty menuruni anak tangga sambil melihat sekitar rumah mencari keberadaan mami nya dan kak Chika nya, ternyata mami nya ada di ruang tamu menunggu dirinya disana,tapi gak ada kak Chika nya,mami Aya tersenyum saat melihat putri bungsunya.

"Cantik banget putri mami ini"..

"Biasa aja mami"..

"Emang cantik sayang ku"..

"Iya mami makasih pujian nya"..

"Masih gak percaya ya"..

"Percaya mi,mami kak Chika mana??"..

"Tu lagi terima telpon dari suaminya"..

"Lah giliran dia di telpon"..

"Kenapa Kitty"..

"Tadi Mirza yg telpon Kitty sekarang kak Chika di telpon kak Ara"..

"Mirza sama Ara pada bucin sama anak-anak mami"..

Kitty tersenyum lalu ikutan duduk di samping maminya,sambil menunggu kak Chika nya Nerima telpon dari Ara.

Di luar samping kolam renang,Chika lagi telponan sama Ara terlihat dari kaca,Chika menoleh ke arah dalam udah keliatan ada Kitty duduk bersama maminya.

"Ra"..

"Emmm"..

"Kitty udah turun tu,kita berangkat dulu ya"..

"Ohhh Iya Chik aku juga mau ke ruang meeting ni"..

"Loh bukan nya meeting di luar ya"..

"Kok tau"..

"Tadi gak sengaja denger Mirza yg bilang pas dia telpon Kitty "..

"Ohhh iya emng nnti keluar,tpi ini ke ruangan meeting bentar ada yang mau di bahas dikit, kebetulan client yang ngjak ketemuan tadi ngabarin nyampe nya agak lama"..

"Ohh gitu"..

"Iya Chika ku"..

"Iya ra, ya udah aku berangkat dulu ya"..

"Iya hati-hati ya"..

"Iya Ra"..

"Ya udah, assalamualaikum"..

"Waalaikusalm"...

Tut Tut tuttt, panggilan berakhir





Chika berbalik badan dan langsung masuk kedalam rumah.

"Udah mi ayok"..

"Lama bnget kak Chika"..

"Idih sape yang lama,kak Chika atau adek ha"..

"Hee"..

"Ya udah hayuk kita berangkat "..ajak mami nya

"Iya mi".ucap Kitty dan chika barengan

Mereka keluar rumah barengan,mereka pake satu mobil aja pake mobil Alphard punya chika yang tadi nya ichaa yang bawa tapi kali ini mami Aya ngajak supir nya.supir mami Aya membukakan pintu mobil,mami Aya,Chika dan Kitty masuk ke dalam.

Sedangkan ichaa duduk di depan samping supir, trus sebuah mobil sedan ngikutin dari belakang.perlahan mobil nya bergerak meninggalkan area halaman rumah,berjalan menyusuri jalanan sekitar komplek perumahan mereka.

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang