115.akhirnya louching

1K 182 44
                                    

Selamat membaca
Maaf baru up,kemaren lagi gak enak badan sesek juga,ini juga masih ni doain ya aku cepat membaik.

























Selamat membaca Maaf baru up,kemaren lagi gak enak badan sesek juga,ini juga masih ni doain ya aku cepat membaik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BANDARA








Ara udah berada di bandara SOEKARNO-HATTA,dia berjalan dengan tergesa-gesa.Ara mengeluarkan ponselnya dari saku celana nya.mau minta jemput sama supir nya,pas hp nya di keluarkan dari saku jaket nya.

"Ya ampun lowbet lagi,pas lagi penting-penting gini malah lowbet ni hp"..

Ara menyimpan kembali ponsel nya,dia bergegas berjalan ke depan mencari taxi.

"Pak.... taxi"..

"Iyaa mas"..

Untung aja lngsung dapet taxi,supir taxi langsung membuka kan pintu mobil untuk Ara.setelah Ara masuk,supir taxi itu menutup kembali pintu nya dan mengelilingi mobil dan ikutan masuk ke dalam.

Perlahan mobil nya mulai bergerak meninggalkan area bandara SOEKARNO-HATTA.

"Kita kemna mas"..

"Bawa saya kerumah sakit pak"..

"Kenapa lagi sakit kah mas"..

"Bukan saya pak,tapi istri saya mau lahiran"..

"Oalah,selamat ya mas"..

"Makasih pak"..

"Rumah sakit yang dekat sini kah mas"..

"Iyaa pak "..

Supir taxi langsung meluncur kerumah sakit yang di maksud oleh Ara.pas di lampu merah mobil mereka berhenti padahal di depan lagi lampu hijau.

"Ini ada apa sih"..gerutu supir taxi

"Kenapa pak??"..tanya Ara

"Itu Lo mas di depan lagi lampu hijau tapi kok pada berenti gak jalan-jalan"..

"Iyaa kah"..

"Iyaa mas"..

Ara melihat kedepan dan beneran lagi lampu hijau,Ara membuka pintu mobil dia keluar lalu melihat kedepan ada apa.dan kebetulan ada tukang jualan kerupuk yang lewat.

"Dek"..

"Iyaa om"..

"Ada apa di depan "..

"Itu om ada kecelakaan di depan sana om, mangka nya pada gak bisa lewat"..

"Ohhh makasih ya info nya dek"..

"Iyaa om sama-sama"..

"Oo iyaa sebentar "..

"Ada apa om"..

Ara merogoh kantung celananya,dia mengeluarkan selembar uang berwarna merah.

"Ini buat adek"..

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang