20. intim

5.3K 315 11
                                    

Happy reading, maljum..











Siang ini Kitty lagi duduk di balkon kamar nya,dia berusaha berkali-kali menghubungi brian.

"Brian angkat dong, kemana sih"..

Kitty terus menelpon no brian.

"Kemana sih, tiap aku perlu pasti ngilang, pasti sulit dihubungi, kebiasaan dech"...

Karena beberapa kali di hubungan tidak di angkat brian, kitty kesal lalu melempar hp nya ke lantai, untung lantai nya ada karpet bulu yang tebal jadi hp kitty gak pp.

Kitty duduk termenung menghadap ke luar, melihat suasana sore di luar sana.kitty masuk ke dalam dan duduk di atas kasur.

Kitty menoleh ke arah nakas, ada foto dirinya dan brian saat bertunangan. Kitty mengambil foto itu.

"Kamu kenapa sih sekarang, udah gak kek dulu semakin hari susah di hubungi. Saat aku perlu kamu gak ada waktu, padahal aku selalu ada buat kamu kapan pun kamu minta,makin kesini aku makin gak kenal sama kamu, kenapa??? Di Saat aku udah sayang dan Cinta banget,kamu berubah kenapa ian, aku gak ngerti sama kamu"..

Kitty sedang berbicara dengan foto ian yang sedang di pegang nya, tiba-tiba hp kitty berdering. Dengan cepat kitty mengambil hp nya, dan terlihat nama brian di panggilan masuk, kitty langsung mengangkat nya.

"Hallo assalamualaikum, kamu kemana aja sih,aku telpon dari tadi gak kamu angkat-angkat"..

"Hmmm, aku sibuk kenapa "..

"Aku mau ketemu"..

"Kek nya gak bisa, aku sibuk"..

"Ian kamu kenapa sih"..

"Aku kenapa"..

"Aku mau ketemu "..

Brian terdiam lama lalu ngomong

"Okee, kita ketemuan di tempat biasa, kamu pergi sendiri"..

"Jemput lah"..

"Gak,Kan kamu yang perlu, usaha sendiri lah"..

Kitty pengen marah tapi kitty berusaha menahan amarah nya.

"Hmm oke"..

"Jam 20.00"..

"Okee ii...."..

Belum habis kitty ngomong, brian sudah mematikan telpon nya.

"ARGHHHH.... sabar kitty sabar'"..

Kitty mengusap dada nya, kitty meletakkan hp nya di atas kasur, lalu kitty bangkit dari duduk nya dan keluar kamar.







MALAM NYA

Kitty udah siap-siap mau keluar ketemu brian, kitty mengambil kunci mobil nya. Dan keluar kamar, kitty berjalan melewati kamar arya dan chika ,lalu menuruni tangga.

Sebelum keluar kitty menemui mami nya dulu yang sedang nonton dengan papi pucco di ruang keluarga.Kitty duduk di samping maminya .

"Malam mi"..

"Kitty kamu mau kemana malem-malem "..

"Kitty mau keluar sebentar mi boleh ya"..

"Mau ke mana kitty "..tanya papinya

"Mau ketemu brian"...

"Brian kenapa dia gak jemput kamu di rumah, oo iyaa kenapa sekarang dia udah jarang datang ke rumah "..

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang