Karena hari ini hari spesial aku kasih double up,Selamat membaca
Kehidupan keluarga chikara mulai membaik dan berjalan seperti biasanya setelah melewati badai prahara di dalam keluarga nya.
Kesehatan Ara juga udah mulai membaik,Ara makin punya semangat buat sembuh demi Chika,Arya dan calon anak nya.
Arya juga umur nya udah mau 6 tahun bentar lagi bakal masuk SD juga,dan di pagi itu Ara lagi istirahat di kamar.dia gak diizinkan buat bekerja sama Chika,sama orang tua nya bahkan mertuanya mereka mau Ara fokus dulu dengan pemilihan nya tanpa memikirkan urusan kerjaan,toh klau urusan uang simpanan Ara cukup buat kehidupan Ara banget malah.
Tok tok tok tok
Ara menoleh ke arah pintu,saat pintu kebuka masuk lah Chika dengan membawa nampan yang berisi air susu ada dua gelas dan potongan buah, melihat Chika membawa nampan,Ara langsung menaruh ponsel nya di atas kasur dia lngsung turun dari kasur.
Dia menghampiri Chika,dan mengambil nampan yang di bawa Chika itu.
"Sini nampan nya"..
"Kenapa Ra??"..
"Biar aku yang bawa, knapa gak minta bibi aja yang bawa sayang"..
Ara membawa nampan nya ke atas meja sofa.
"Ya kan cuma bawa beginian Ra"..
"Ya biar beginian chik minta bibi lah yang bawain,inget kamu lagi hamil"..
"Iyaa inget Ra"..
"Nah itu inget,Sini sini duduk di sini"..
Ara mlah mengiringi Chika dan memintanya untuk duduk di sofa, Chika tersenyum melihat perlakuan Ara.
"Ra hamil ku masih kecil Lo Ra,liat perut ku aja masih rata"..
"Ya mau rata kek mau udah ngelendung kek kamu gak boleh kerja berat dan kecapean ngerti"..
"Kan cuma "..
"Etss gak ada kata cuma kan cuma kan harus dengerin aku"..
"Iyaa iyaaa"..
Ara ikutan duduk di samping Chika.
"Ini bnyak bnget susu nya sayang"..
"Gini Lo,ini buat kamu "..
Chika memberikan segelas susu untuk Ara minum.ara mengambil gelas itu dari tangan Chika.
"Itu satu nya ".. tanya ara
"Kalau yg Ini buat dedek bayi he"..
Chika tersenyum sambil mengusap perut nya.
"Kapan beli"..
"Di anterin supir mama tadi pagi-pagi supir mama kesini,smlm mama nnya biasanya kalau aku hamil minum susu apa ya ku bilang, mama siaga bnget ya ra"..
"Bisa aja mama gercep ni keduluan saya"..
"Sama susu buat Arya juga, bahkan tu susu buat kamu yang di saran kan dokter Aldo mama juga yang anterin"..
"OOO yaaa,ya Allah mama"..
"Kata mama,dia mau anak, mantu dan cucu nya semuanya sehat jngan sampe sakit gitu katanya"..
"Alhamdulillah mama pengertian bnget"..
"Ya udah minum ra"..
"Iyaa sayang"..
Ara dan Chika minum susunya berbarengan,Chika melihat reaksi Ara pas minum susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah suratan 2 (chikara)
Romancepergolakan rumah tangga pasti selalu ada, masalah itu datang tidak memandang lama/sebentar suatu hubungan, kecil / besar nya masalah datang tergantung kita menghadapi nya "apa pun yang terjadi nanti aku tetap bersama kamu"..ucap ara " tolong jangan...