80. selesai kerjaan

859 154 6
                                    

Selamat membaca, maaf baru up lagi kumat telinga ku.



















Mirza sudah balik ke kamar nya lagi,dia duduk di tepi kasur menaruh ponsel nya di atas nakas,lalu menaikkan kaki nya ke atas kasur.

Mirza Menoleh ke arah Kitty yang lagi tertidur dengan lena nya,Mirza mengusap rambut Kitty lalu mencium kening kitty.

Lalu Dia ikutan rebahan di samping Kitty, menghadap ke arah Kitty,dan perlahan ikutan memejamkan mata nya dan tertidur.
















WAKTU TENGAH MALAM
DI INDONESIA

Ara kebangun dari tidur nya,dia menoleh ke samping ke arah layar ponsel nya yang masih menyala dan terlihat lah Chika yang lagi tertidur dengan Nyenyak nya,Ara tersenyum melihat nya.

"Miss u sayang, cantik banget sih sayang ku"..

Ara bangun dari rebahan nya,dia lalu turun dari kasur nya dan menuju ke kamar mandi,gak lama Ara keluar lagi dari kamar mandi dia berjalan menuju lemari dan mengambil kopiah nya,lalu membentang kan sajadah nya.

Ara mau melaksanakan sholat malam , sholat tahajud nya.selama Chika gak ada dirumah Ara sering kebangun di tengah malam, jadi dia langsung melaksanakan sholat tahajjud.

5 menitan Ara selesai melaksanakan sholat nya,di lanjutkan dengan zikir nya kemudian baru doa nya.akhir nya Ara selesai melaksanakan sholat tahajjud nya,dia menoleh ke arah kasur nya, terlihat ponsel nya yang masih menyala.

Dia bangkit dari duduk nya,lalu melipat sajadah nya dan di taruh nya di tempat semula serta kopiah nya juga,Ara kembali ke kasur nya,dia kembali rebahan tapi mata nya belum bisa buat terlelap lagi.

Dia lalu mengambil laptop nya yang dia gunakan tadi sebelum tidur, yang dia taruh di atas nakas,dia membuka laptop nya dan di nyalakan nya.

Dia membuka file dan mulai mengetik sesuatu disana,sesekali dia menoleh ke arah Chika takut Chika kebangun, setelah memastikan Chika masih tertidur dia lanjut dengan pekerjaan nya.






2 JAM KEMUDIAN

Dan tanpa Ara sadari dia terjaga sampai menjelang subuh,dia masih saja bergelut dengan laptop nya,dia menatap serius layar laptop nya.

Sehingga lah, suara lembut seseorang menyandar kan nya.

"Araa"..ucap chika

Ara menoleh ke samping ternyata Chika sudah bangun.

"Iya sayang ku,kamu udah bangun"..

"Iyaaa Ra,Kamu udah bangun ra,udah lama kah"..

"Enggak,aku baru aja bangun"..bohong Ara

"Beneran "..

"Iyaa beneran"..

"Jam berapa ini Ra"..

Ara melihat jam di laptop nya,karena jam di tembok kamar nya gak keliatan karena lampu utama kamar nya belum di nyalain.

"Jam 04.00 sayang"..

"Jam 04.00"..

"Iyaa"..

"Belum azan di situ"..

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang