Selamat membaca
Kitty baru slsai mandi,dia berjalan keluar dari kamar mandi.kitty menoleh ke arah kasur terlihat Mirza lagi duduk melamun.
Kitty menghampiri Mirza,dia berdiri di depan Mirza sambil menangkup pipi Mirza sampai Mirza menatap Kitty.
"Kk kenapa??,masih pusing"..
"Iyaa"..
Kitty melihat ke arah meja, makanan buat Mirza masih utuh sama sekali gak terusik.
"Kk gak makan"..
"Belum,KK baru bangun tadi bangun bangun mual langsung ke kamar mandi, terus sadar nya pas Kitty bantu berdiri itu"..
"Udah lama KK disitu"..
"Dimna??"..
"Ya di kamar mandi"..
"Gak inget Kitty,Kitty"..
"Iyaa'..
"Kita habis ngpain"..
Mata Kitty membulat memelototi Mirza karena pertanyaan mirza
"Astaga kak Mirza, masih nanya bnyak bnget kah minum nya semalam sampe gak inget padahal barusan,baru banget kita ngelakuin itu"..
"Hee maaf,KK bener-bener kek gimna gitu,kek ngelakuin sesuatu tapi kek mimpi gitu Lo"..
"Kak Mirza kak Mirza,Masing pusing bnget kah kepala nya"..
"Iyaa ini kitty"..
Mirza memegang tangan Kitty dan meminta duduk di pangkuan nya.kittu duduk di pangkuan Mirza sambil mengalungkan tangan nya di leher Mirza.
"Telpon pihak hotel Kitty,minta lemon"..
"Lemon buat apa"..
"Buat ngilangin mual nya ini sama mabuk nya"..
"Emang nya bisa kah"..
"Bisa lah"..
"Itu yang ada di meja gak mau make yang itu aja"..
"Gak Mau,mau nya minta yang masih seger Kitty
"Ya udah bentar "..
Kitty menggapai telpon yang ada di atas nakas samping kasur.dengan posisi masih duduk di pangkuan mirza.gak berapa lama telpon dari kitty pun di terima sama pihak hotel.Kitty menyampaikan maksud nya dan langsung di iyakan sama pihak hotel.
Saat Kitty lagi ngobrol sama pihak hotel,Mirza malah mendusel dusel kan muka nya di dada Kitty,Kitty beberapa kali terlihat kegelian.
"Thank you"..
"Your welcome Miss"..
Tut Tut panggilan berakhir
Kitty menaruh kembali telpon itu di tempat nya semula,lalu memegang kepala mirza.
"Kak geli ih,KK kenapa??"..
"Gak tau ni Kitty kek naik lagi"..
"Aku baru mandi Lo kak"..
"Heee,gak tau ni aku kenapa"..
"Mending KK mandi deh, maaf bukan nolak mau nya kk tapi jujur Kitty lagi capek banget kak beneran,barusan juga kita itu kan Kitty juga baru pulang kerja"..
"Iyaa Kitty ,emmm"..
Mirza memajukan bibir nya, Kitty mencium bibir Mirza.
"Kak"..
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah suratan 2 (chikara)
Romansapergolakan rumah tangga pasti selalu ada, masalah itu datang tidak memandang lama/sebentar suatu hubungan, kecil / besar nya masalah datang tergantung kita menghadapi nya "apa pun yang terjadi nanti aku tetap bersama kamu"..ucap ara " tolong jangan...