Area 🔞+, yang gak kuat skip aja ya,hee
Selamat membaca.Kitty lagi berada di lokasi syuting bersama kakak nya Chika dan ichaa yang senantiasa menjaga chika.dari meja satu nya terlihat Siska yang lagi di make up sama flora.
Ichaa yang duduk di samping Chika diam-diam sedang memerhatikan Siska dari tadi.siska yang sadar sedang di perhatikan mencoba menghindari ichaa.
"Kenapa sis"..
"Gak pp, cepetan lah make up nya"..
"Iyaa dikit lagi"..
Flora lanjut make up nya,sambil sesekali mencuri lihat ke arah ichaa yang terus memperhatikan mereka berdua.
"Sis"..
"Apaa"..
"Itu yang Bareng Chika kok dari tadi merhatiin kita ya"..
"Udah biarin aja paling ngefans sama aku"..
"Tapi ini beda tatapan nya"..
"Udah lah biarin aja, cepetan bntar lagi di panggil ni biar cepat kelar kerjaan ku"..
"Iyaa ini aku lanjut,sis"..
"Apa lagi"..
"Kok tumben Mirza gak keliatan"..
"Ya mana aku tau,gak ngurus juga"..
"Biasa kamu kalau soal Mirza pasti nyari tau tumben banget gak nyariin, btw kamu smlm kemana lama baru pulang"..
"Lebih baik kamu lnjut kerjaan kamu,jngan ngurusin orang cepet "..
"Aku nanya sis "..
"Gak perlu nanya"..
"Kamu ni sis"..
"Lanjut kerjaan kamu"..
Flora pun lanjut dengan tugas nya.di meja Chika,Chika dan Kitty udah siap mereka di panggil duluan buat foto bergantian,pas Siska nnti udah siap baru foto bertiga.
Gak berapa lama Siska selesai,dia ikut foto bareng sama Chika dan Kitty,ichaa berdiri di tempat duduk nya dengan Chika dan Kitty tadi Sambil menjaga barang-barang Chika.
Ichaa menoleh ke arah flora duduk,dia lalu berjalan mendekati flora.
"Assalamualaikum"..
"Waalaikusalm,iyaa ada yang bisa aku bantu"..
"Bisa gak bos kamu itu di jagain yang bener,jangan di biarin pergi sendirian"..
"Maksudnya"..
"Bilangin ke bos kamu,kalau dia gak jaga sikap bukan aja aku bikin dia malu,aku juga bisa bikin dia gak punya pekerjaan lagi nnti,dan pasti nya nnti kamu juga susah kerja nya"..
"Ini ada apa sih"..
"Ingetin aja bos kamu,jaga sikap nya"..
Ichaa berbalik mau berjalan menuju ke tempat nya semula,baru beberapa langkah kaki nya ichaa berbalik lagi.melihat ke arah flora yang ternyata masih memerhatikan dia dengan tatapan heran.
"Satu lagi,jangan dekat-dekat sama kak Mirza,ok.bilangin dia itu titik"..
"Kamu siapa mau ngatur bos ku"..
Mendengar jawaban flora,ichaa tersenyum tipis, yang tadi nya mau balik ke tempat nya .dia kembali berjalan mendekati flora.lalu memasukkan kedua tangan nya ke dalam saku celana nya.
Tangan sebelah kanan mengeluarkan ponsel nya, dia memperlihatkan sesuatu ke flora.
"Ini liat, udah cukup kan menjelaskan gak usah nnya lebih"..
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah suratan 2 (chikara)
Romansapergolakan rumah tangga pasti selalu ada, masalah itu datang tidak memandang lama/sebentar suatu hubungan, kecil / besar nya masalah datang tergantung kita menghadapi nya "apa pun yang terjadi nanti aku tetap bersama kamu"..ucap ara " tolong jangan...