71. Ara kerumah sakit

963 149 37
                                    

Buat yang beragama Islam, selamat menyambut bulan ramadhan ya, maaf klau ada salah2 kata atau penulisan.

Selamat membaca
























KEESOKAN HARI NYA


Hari ini Ara gak ikut ngntor,dia gak diizinin buat berangkat sama chika dan mertua nya juga gak ngizinin.dan kebetulan juga bari ini harus kerumah sakit, jadwalnya buat kerumah sakit.

Semalam dokter Aldo ada telepon dan bilang kalau hasil tes nya udah keluar,tapi dokter Aldo gak mau jelasin nya di telpon dia minta Ara kerumah sakit dan akan di beri tahu secara langsung di rumah sakit hasil tes nya.

Jadi hari ini Chika juga ikut untuk menemani Ara kerumah sakit.tadinya Ara mau berangkat sendiri hari ini tapi Chika kekeh pen ikut pngen tau hasil tes Ara,jadi mau gak mau Ara pun membawa Chika bersama dari pada nanti ngmbek bahaya.

Ara baru aja selesai mandi,dia memakai kemeja berwarna hitam dan pake celana berwarna senada juga.dia berdiri di depan cermin sambil memakai jam tangan nya,lalu merapikan rambutnya.

Di depan nya ada Chika yang lagi duduk,dia juga lagi dandan,Ara mengusap pundak Chika sambil memandangi Chika di cermin.

"Chikaa"..

"Iyaa raa"..

"Kamu masih lama"..

"Lumayan lah Ra, kenapa??"..

"Aku mau ke bawah bentar ya"..

"Mau kemana"..

"Mau lihat anak-anak di luar"..

"Arya sama si kembar kah maksud nya"..

"Bukn anak buah kita itu lo sayang"..

"Ohh,mau ngapain"..

"Mau ngecek mereka aja bentar,boleh lah pengen ngumpulin mereka mau ngobrol aja bentar"..

"Iya Ra,OOO iyaa minum obat nya dulu sebelum ke bawah"..

"Iya sayang "..

Ara mengecup kening Chika sebentar sambil tersenyum,Ara lalu berjalan menuju nakas sambil berdiri Ara mau meminum obat nya tapi di lihat sama Chika dan di tegur sama Chika.

"Araa"..

Chika memerhatikan Ara lewat pantulan cermin di meja hias nya.

"Iya Chik "..

Ara menoleh ke arah Chika

"Minum obat nya jangan sambil berdiri, duduk"..

"Heee iya maaf Chik"..

Ara pun menuruti titah istri nya itu,dia duduk di tepi kasur kemudian baru lah meminum obat nya itu.ada 3 jenis obat yang di kasih sama dok Aldo.

Dokter Aldo hari ini juga meminta obat lama Ara,dia meminta Ara membawa nya juga untuk dia lihat jenis obat yang di konsumsi sama Ara selama ini, meski pun di rekam medis ara Udah tertulis jenis obat nya,tpi ttp dokter Aldo meminta Sisa obat Ara.

Setelah meminum obat nya,dia menaruh kembali gelasnya di atas meja,dia bangkit dari duduk nya,sebelum mau keluar dari kamar nya,Ara mengambil ponsel nya dan di taruh nya kedalam saku celananya.

"Chika"..

"Iyaa Ra"..

"Aku udah ni,aku kebawah sebentar ya, nanti kalau kamu udah selesai kabarin aku ya,aku bawa hp kok"..

"Iya Ra"..

Mereka saling pandang, sambil tersenyum Ara membuka pintu kamar dan menutup nya kembali,begitu pintu kamar kembali di tutup, Chika melanjutkan dandan nya.

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang