52.pendarahan

1.1K 197 28
                                    

Selamat membaca , maaf cerita nya masih ttg Kitty,cerita nya ku bikin campuran ya, antara kitty dan Chika.
































Mirza lngsung duduk

"Kitty kenapa kok berdarah"..

"Kak sakit"..

Kitty memegang perut nya sambil meringis

"Kita ke rumah sakit sekarang"..

Mirza langsung turun dari kasur,dia mengambil kunci mobil,mengambil tas dan memasukkan buku pink milik Kitty.

"Ayoo Kitty,bisa jalan gak"..

"Sakit kak"..

Mendengar itu Mirza langsung mengendong Kitty,dia mengangkat tubuh Kitty,dan membuka pintu kamar.

Dengan langkah cepat dia menuju tangga.

"Kak kabarin mami'..

Mendengar ucapan Kitty, Mirza berjalan menuju kamar mertuanya,Mirza mengetok pintu kamar berkali kali sambil memanggil mami Aya dan papi pucco.

"Mi,mami'..

"Mami"..

Kitty di dalam pelukan Mirza merintih kesakitan,gak lama pintu kamar kebuka.

"Mirza,ya Allah Kitty kenapa"..

"Gak tau mi,ini mirza mau bawa kerumah sakit"..

"Iya za, tunggu mami bangunin papi"..

"Mirza duluan,Mirza tunggu di mobil mi"..

"Iya za"..

Mirza meninggal kan mami Aya dia berjalan menuju tangga dan berhati-hati saat menuruni anak tangga.

Mirza langsung menuju pintu samping tempat garasi mobil, berkali-kali mencoba buat buka kunci pintu gak bisa karena lagi gendong Kitty, tiba-tiba papi pucco datang dan langsung membuka kunci pintu samping.

"Ayoo za,pake mobil Alphard aja biar lebih luas"...

Papi pucco langsung menekan tombol kunci mobil,membuka pintu mobil mami Aya masuk duluan,trus perlahan membantu Kitty buat masuk ke dalam mobil.

Mami Aya memeluk putri nya,Mirza duduk di depan samping Papi pucco,papi pucco yang nyupir.pintu garasi perlahan terbuka begitu terbuka terlihat pengawal rumah mereka.

Mereka langsung berlari menghampiri mobil,karena di lambai sama papi pucco.

"Mau kemna bos"..

"Buka pintu pagar, saya mau kerumah sakit"..

"Siap bos"..

"Ikutin mobil saya ya"..

"Siap pak"..

Perlahan pintu pagar kebuka,mobil nya yang di drive papi pucco mulai bergerak keluar dari area halaman rumah,diikutin mobil berwarna hitam di belakng mobil Alphard,dan satu lagi di depan mobil Alphard.

Mobil mereka meluncur kerumah sakit tempat Tante Anin kerja.mami Aya menelpon tante Anin.

"Assalamualaikum nin"..

"Waalaikusalm,kenapa Ay"..

"Bisa kerumah sakitt sekarang Kitty nin Kitty"..

"Kenapa Kitty,kebetulan aku di rumah sakit ini"..

"Aku juga gak tau tiba-tiba Udah berdarah ni aku takut kenapa-napa"..

"Ohhh langsung bawa kesini ay,aku siapin ruangan buat Kitty"..

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang