63.nostalgia

887 144 3
                                    

Selamat membaca


















Chika dan mami Aya sedang duduk di tepi kolam, sambil makan rujak.mami Aya lagi mengupas mangga sedangkan Chika sedang memotong-motong buah yg sudah di kupas sama maminya.

"Mami"..

"Iya Chik"..

"Papi ada perlu apa sama Ara mi,mami tahu gak"..

"Enggak Chik mami gak tau apa-apa,papi mu juga gak ada tu cerita apa-apa ke mami,mungkin soal kantor mungkin"..

"Tumben gak nunggu besok aja pas di kantor"..

"Ya Gak tau lah papi mu chik,nnti pas mami sama papi pulang tanya aja Ara Chik"..

"Iya mami"..

Lagi enak-enak nya nyantai di tepi kolam menikmati suasana siang menjelang sore, tiba-tiba art Chika menghampiri mereka berdua.

"Non"..

"Iya bik"..

"Itu hidangan nya udah siap di atas meja"..

"Ohhh iya bik makasih ya"..

"Iya non,bibi pamit dulu nyonya saya pamit ke belakang lagi"..

"Iya bik"..ucap mami aya

Art Chika kembali masuk ke dalam rumah,meninggal kan Chika dan maminya.

"Yok ma masuk ke dalam"..

"Ayoo chik"..

Chika dan mami Aya bangkit berbarengan mereka berjalan menuju meja makan sambil gak lupa membawa rujak mereka tadi,dan di atas meja udah tersedia jamuan yang di minta oleh Chika tadi.Mami Aya mendekati hidangan itu.

"Masyaallah bau nya harum banget chik"..

"Iya mi,Kita mau duluan apa nunggu Ara sama papi ni mi"..

"Duluan aja kita nya,kita juga gak tau papi sama ara selesai nya jam brp iya kan"..

"Iya sih mi"..

"Ya udah yuk, gak akan hbis juga sama kita berdua he"..

"Iya juga mi"..

"Nah itu,Ayuk lah"..

"Iya mami"..

Chika dan mami nya pun makan duluan,laksa yang bikin sama art nya tadi Chika yg minta di buatin.chika dan mami nya menikmati laksa itu,sambil ngobrol ketawa-ketawa, cucu-cucunya  mami nya pada tidur termasuk Arya.







chika dan mami nya menikmati laksa itu,sambil ngobrol ketawa-ketawa, cucu-cucunya  mami nya pada tidur termasuk Arya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Laksa




Sedang asyik menikmati laksa di ruang makan, tiba-tiba terdengar suara ada yg ngasih salam.

"Assalamualaikum"..

"Assalamualaikum"...

"Waalaikusalm"..sahut Chika dan mami nya berbarengan

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang