Selamat membaca
Di dalam perjalanan menuju rumah sakit,Ara memakai earphone nya dan Ara mencoba menghubungi chika.dan Alhamdulillah akhirnya di angkat.
"Assalamualaikum sayang, sayang gimna anak-anak"..
"Waalaikusalm, maaf Ra aku baru liat hp"..
"Iya sayang gak pp, gimna anak-anak"..
"Udah di tangani kok, semuanya di haruskan rawat inap Ra,aku tadi baru aja ngurus ruangan mereka,aku minta ruangan buat mereka di satuin biar enak mantau nya "..
"Iya Chik,ini aku dalam perjalanan kesana ni"..
"Iya Ra hati-hati "..
"Iya,aku matiin dulu telpon nya"..
"Iya Ra hati-hati ya??".
"Iya Chika "..
"assalamualaikum "..
"Waalaikusalm "..
Tut Tut tutt panggilan terputus.
mobil Ara melaju menyusuri jalan ibu kota.Gak lama kemudian Ara pun nyampe kerumah sakit,Ara memarkirkan mobil nya,krek rem tangan di tarik sama ara.ara melepas seatbelt nya dan keluar dari mobil.
Bugh suara pintu mobil di tutup,Ara memutari mobil dan berlari menuju pintu utama rumah sakit,Ara masuk ke dalam melewati lobby rumah sakit rumah sakit lagi rame-rame nya.
RUANGAN KAMAR INAP
Ada 2 pengawal berdiri di depan pintu ruangan anak ara,Lulu dan ichaa berada di dalam ruangan bersama yang lain.
Arya sedang tertidur habis di tangani sama dokter tadi dan habis minum obat aa tertidur.di samping aa tidur ada Kitty yang sedang rebahan di kasur Arya juga,sambil Kitty memainkan ponsel nya,sesekali tangan Kitty mengusap perut nya sendiri.
Chika di kasur sebelah nya lagi ngelonin si aarish yang masih bangun dan sedang menyusu, aarash juga masih bangun lagi di gendong sama baby sister nya.sedangkan mami Aya duduk di sofa, sesekali ngobrol sama mbak apri baby sister nya aa Arya.dan kadang ngajak ngobrol Lulu dan ichaa juga.
Mami Aya duduk nya agak jauh dari Chika dan kitty,sambil menyalakan televisi.Chika memerhatikan kelakuan Kitty yang sedang rebahan di samping Arya.
"Kitty"..
"Emm"..
Kitty menoleh ke arah Chika sebentar saat namanya di panggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah suratan 2 (chikara)
Romansapergolakan rumah tangga pasti selalu ada, masalah itu datang tidak memandang lama/sebentar suatu hubungan, kecil / besar nya masalah datang tergantung kita menghadapi nya "apa pun yang terjadi nanti aku tetap bersama kamu"..ucap ara " tolong jangan...