67. jalan-jalan sore

975 136 3
                                    

Malam ini ku kasih double, selamat membaca.

























Mobil yang di kemudi kan Mirza akhirnya nyampe ke tempat yang mereka mau,Mirza mencari tempat parkir terlebih dahulu,setelah menemukan tempat parkir,Mirza menarik rem tangan nya.


"Alhamdulillah akhirnya nyampe"..

Mirza menoleh ke samping,mata Kitty udah melihat-lihat sekitaran kota tua itu,sambil tangan nya melepas seatbelt nya.

"Kitty udah lama gak kesini kak"..

"Oyaaa"..

"Iyaa"..

"Ya udah ayook,kk turun duluan"..

Mirza keluar duluan dari mobil,dia memutari mobil dan membuka kan pintu mobil untuk Kitty,Kitty keluar dari mobil dan Mirza menutup kembali pintu mobil.

Begitu pintu mobil di tutup dan di kunci,Kitty langsung mengandeng tangan Mirza.mirza dan Kitty akhirnya berjalan beriringan menyusuri jalan sekitaran lokasi kota tua.

Layak nya anak muda yang lagi kasmaran begitu pun Kitty dan Mirza saat itu, mereka berjalan sambil ngobrol dan bercanda menikmati suasana sore itu.

Mereka juga melewati banyak jajanan di sekitaran situ,Kitty melihat-lihat apa aja yang ada di jual di sekitar itu, akhirnya mata Kitty tertuju pada jajan telur gulung.

"Kak mau itu kak"..

"Apaa??"..

"Mau telur gulung"..

"ayook"..

Mirza membawa Kitty jajan telur gulung.

"Mas"..

"Iya mas"..

"Telur gulung nya ya, berapaan segitu harganya"..

"Satu plastik gini 10ribuan mas"..

"Sepuluh ribu"..

"Iya mas"..

Mirza menoleh ke arah Kitty

"Mau berapa??"..

"Beli 20rb kak"..

"Ok"..

Mirza kembali ngomong ke mas penjual nya.

"Beli 20rb ya mas"..

"Iya mas,bntar saya bikinin dulu"..

Gak butuh waktu lama telur gulung nya siap,Mirza memberikan uang berwarna biru,dan meminta si mas nya kembalian nya buat si mas nya aja,si mas nya seneng banget dan berterima kasih ke Mirza.

Mirza dan Kitty melanjutkan jalan nya sambil memakan telur gulung nya,sambil bercanda Mereka menikmati jajanan nya.setelah telur gulung nya habis lanjut Kitty minta takoyaki,mereka lanjut jajan takoyaki lagi.

Mirza dan Kitty sangat menikmati jalan-jalan mereka jajanan nya juga banyak yang enak-enak.setelah selesai beli takoyaki nya mata Kitty tertuju ke bakso lagi,dia berjalan duluan meninggal kan Mirza,Kitty pesen bakso mercon Mirza menggeleng kan kepalanya sambil tersenyum melihat Kitty yang lagi banyak jajan.

"Makan pedes nya jangan banyak-banyak Kitty"..

"Iya kak"..

Mirza meminjam kursi dekat penjual bakso mercon itu,dan meminta Kitty buat duduk sambil memakan jjnan nya itu dulu.

Mereka duduk sambil menikmati suasana sore mau menjelang malam itu,sambil ngobrol berdua dan bercanda.

"Habis ini mau kemna lagi Kitty"..

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang