51. Kitty badmood

1.1K 180 28
                                    

Selamat membaca






















Siang itu Mirza lagi berada di sebuah mall dengan Ara ,mereka lagi jnjian dengan client.satu jaman mereka meeting di sebuah restoran ada perusahaan yang mau mengajukan kerja sama.

Papi pucco menyerah kan semua urusan itu ke Ara dan Mirza, setelah semua urusan selesai client mereka pamit pulang, tinggal lah Mirza dan Ara yang masih duduk di restoran itu.

Mirza lagi mengemasi kertas-kertas bekas rapat tadi dan di masukin nya ke dalam sebuah map.ara sedang mengotak ngatik ponsel nya tiba-tiba ponsel Ara berdering Ara pun menerimanya.







"Hallo assalamualaikum"..

"........."...

"Iya ini siapa ya"..

"........."..

"ohh ok ok"..





Ara bangkit dari duduk nya,lalu dia menoleh ke arah Mirza.

"Za Bentar ya gw kesana bentar,lu tunggu aja sini"..

"Mau kemana??"..

Tanpa menjawab pertanyaan Mirza,Ara langsung berjalan keluar dari restoran itu meninggalkan Mirza sendirian dengan telpon masih menempel di kuping nya dia masih ngobrol dengan seseorang yang barusan menelpon nya itu.

mirza baru slsai membereskan kertas-kertas bekas rapat tadi.Gak lama pelayanan datang membawa nampan yang berisi 2 gelas kopi pesanan Ara dan mirza.

"Pesanan nya mas"..

"Iya mbak"..

mirza mengambil gelas kopi yang di atas meja dan mulai menyeruput kopi itu sambil menunggu Ara kembali.

Mirza mengeluarkan ponselnya sambil memeriksa jadwal rapat setelah ini.tiba-tiba ada seseorang yang menarik kursi di samping nya,Mirza menoleh ke arah samping.

"Siska "..

"Hai za"..

Tanpa di suruh duduk Siska langsung duduk di samping mirza.mirza mau bangkit dari duduk nya,tapi di tahan sama Siska.

"Mau kemana za,sini aja"..

"Nnti ada yang liat,gw pindah aja"..

"Udah disini aja gak pp"..

Karena Siska kekeh dan masih tetap memegang tangan Mirza,Mirza pun kembali duduk di samping Siska.

"Iya Ini gw udah duduk, tangan nya di lepas "..

"Hee,biarin lah"..

"Ya udah kalau gitu gw pindah"..

"Iya iya ihhh,lu kenapa sih za kek takut gitu ketemu aku"..

"Ya gak mau reputasi lu sebagai artis nnti jadi gimana-gimana"..

"Gak pp,lagian sekarang posisi kamu juga udah makin naik tu di perusahaan bapak pucco"..

"Ya Alhamdulillah "..

"Satu lagi kenapa sih pake elu gw kan dulu aku kamu"..

"Ya kan sekarang udah gak kek dulu sis"..

"Kamu kenapa sih za"..

"Gw gak pp sis emang nya kenapa,lu dari mana sih kok tiba-tiba ada disini"..

"Ada foto shoot tadi,baru selesai ni mau cari makan eh liat kamu ada disini kebetulan banget ya udah aku ke sini"..

"Iya kah,gw gak liat ada apa2 di bawah tadi "..

"Ada za lu aja mungkin yang gak lihat-lihat"..

"Ohh Ok mungkin bener gw yg gak liat,lu sendiri "..

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang