50. gak nyangka

1.3K 205 12
                                    

Selamat membaca






















Ara langsung menghampiri Mirza,dia menaruh nampan makanan nya di atas meja lalu dia duduk di samping Mirza.

"Eh ada siska"..

"Iya Ra"..

"ngpain disini,gak ada shooting"..

"Ada Ra tapi nnti,tadi gak sengaja ngeliat Mirza disini"..

"Ohhh,kangen Mirza ya he"..

Siska tersenyum sedangkan Mirza memelototi Ara,Ara malah tertawa melihat reaksi Siska dan Mirza.

"Ok lah za ketemu nnti lagi, Ra,aku masuk dulu"..

"Iya sis"..ucap Ara

Mirza cuma terdiam,Siska bengkit dari duduk nya dan pergi dari situ meninggal kan Mirza dan Ara.setelah Siska udah gak keliatan lagi,Ara langsung bertanya.

"Mau apa tadi Siska za"..

"Gak tau"..

"Lah gimna sih"..

"Lu juga kepada Lama banget,masak lu di dalem sana apa nangkap ikan dulu buat di masak"..

"Hahahaaa santai dong za"..

"Santai santai,lu tu CEO kenapa gak minta bawain aja sih "..

"Lah kenapa sih za, apa salah nya CEO bawa sendiri makanan nya,biasanya juga gw begini, lu kenapa dah grogi ya habis ketemu Siska"..

"Ah lu"..

"Siska ngomong apa sih za ke lu"..

"Ya gitu lah Ra"..

"Apee"..

"Ya pokoknya begitu lah Ra"..

"Emmm serah lu lah za za"..

Ara cuma tersenyum,dia mulai memakan makanan nya.sedangkan Mirza masih dengan posisi tadi sanderan di kursi,dia menatap layar ponsel nya,ada gambar dirinya dengan Kitty, tiba-tiba Ara ngomong.

"Kalau lu masih sayang sama Siska gak pp kok za,jangan mksain diri"..

"Ngomong apa sih lu"..

"Gw udah ngerti banget sama lu luar dalem,gak usah berahasia dengan gw"..

"Gw udah komitmen dengan Kitty Ra"..

"Bagus lah kalau gitu, tapi jujur za lu jangan ngelakuin sesuatu hanya karena udah terlanjur jji tapi lu jalani nya gak bahagia"..

"Iya Ra gw happy kok jalannya"..

"Kalau lu udah bikin keputusan buat bareng sama Kitty,Berti lu harus jaga jarak sama Siska gw perhatiin dia tu masih berharap sama Lu za meski kita berdua tahu dia yang minta udahan dulu"..

"Iya Ra gw ngerti "..

"Kenapa lu gak jujur aja tadi,lu udah nikah "..

"Nnti masalah nya makin ribet, sedangkan stts ku aja publik gak tahu bahkan orang kantor juga"..

"Tunggu aja tgl main nya za pasti papi umumin nnti atau pun bisa jadi Kitty sendiri yg ngomong,btw Kitty ada ngabarin lu gak Chika dari tadi gak ada chat gw"..

"Ada,lagi makan katanya tadi "..

"Ohhh ya udah"..

"Ra"..

"Hmmm"..

"Kita nyamperin ke sana yuk Ra"..

"Udah kangen lu "..

sebuah suratan 2 (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang