Selamat membaca
Chika,Arya dan keluarga yang lainnya mengikuti ranjang Ara yang didorong menuju ruang operasi,pas udah di depan pintu operasi,Ara minta berhenti sebentar.
"Bentar sus"..
"Iyaa mas ada apa"..
"Bentar mau ngomong sebentar ke keluarga saya"..
"Sebentar aja ya mas "..
"Iyaa sus"..
Suster pun mengizinkan Ara,Ara memanggil anak istri nya dan keluarga yang lain nya.
"Kenapa Ra"..ucap Chika
Sambil tangan nya mengangam tangan Chika.
"Doain aku ya"..
"Iyaa Ra pasti,kamu juga jji ke aku kamu harus kuat"..
"Insyaallah"..
Chika mengecup kening Ara lama Ara memejamkan mata nya saat di kecup oleh chika,chika melepas kecupan nya sambil tersenyum ke arah Ara,ara pun membalas senyuman Chika,setelah itu mama Shani juga mengecup kening putra nya itu.
"Ma doain Ara ya"..
"Pasti sayang"..
Mama Shani tersenyum ke ara, kemudian Arya juga mencium ayah nya,setelah itu baru lah Ara di bawa masuk ke dalam ruangan operasi.
Depan ruangan operasi
Chika duduk di kursi tunggu yang ada di depan ruangan operasi itu,diikuti yang lain nya juga duduk di situ.arya memeluk bunda nya,sesekali Chika mencium kening Arya, keadaan mulai tegang menunggu Ara.
Mama Shani terlihat memejam kan mata nya sambil mulut nya komat Kamit gak henti-henti nya membacakan doa dan zikir untuk Ara, mami Shani berdoa semoga semua nya di perlancar.
Arya duduk di antara bunda nya dan Oma Shani nya sambil memeluk Chika,dan mami Aya duduk di samping Chika kemudian Kitty yang juga memeluk mami nya.
Yang laki-laki nya belum pada datang karena bertepatan dengan sidang Vito hari ini, tapi mereka udah dalam perjalanan menuju rumah sakit.
Setengah jam kemudian di depan rumah sakit,mobil yang membawa Pucco dan Mirza udah memasuki area parkir,di susul mobil papa gracio kemudian mobil sedan milik anak buah papi pucco ichaa ikut mobil sedan.
Kinni ketiga mobil mereka langsung parkir berjejeran,mereka juga keluar dari mobil berbarengan.
Tap tap tap tap
Suara langkah kaki dengan langkah cepat menuju ruangan operasi, Mereka berjalan di koridor rumah sakit menuju pintu lift.
Pintu lift kebuka mereka pun langsung masuk kedalam,dan gak lama lift yang membawa mereka sampai ke tingkat berikutnya,Ting bunyi pintu lift terbuka,mereka langsung keluar dan berjalan menuju ruangan operasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah suratan 2 (chikara)
Romancepergolakan rumah tangga pasti selalu ada, masalah itu datang tidak memandang lama/sebentar suatu hubungan, kecil / besar nya masalah datang tergantung kita menghadapi nya "apa pun yang terjadi nanti aku tetap bersama kamu"..ucap ara " tolong jangan...