Selamat membaca
Mirza akhirnya sampai juga kerumah,Mirza langsung memasukkan mobil nya ke garasi.
Krekkk
Mirza menarik rem tangan,Mirza melepas seatbelt nya dan mematikan mesin mobil,Mirza keluar dari mobil, langsung memanggil anak buah papi nya untuk membantu nya membawa barang-barang nya.
Mirza memasuki rumah melewati tenda yang masih terpasang di depan rumah,begitu masuk kedalam rumah masih terlihat di ruangan depan barang-barang bekas acara 7 bulanan masih ada yang belum di beres kan,Mirza langsung menuju atas di ikuti anak buah papi nya.
Pas nyampe di depan pintu kamar nya.
"Taruh aja di depan pintu kamar yang itu"..
sambil menunjuk ke arah kamar satu nya yg berdampingan dengan kamar nya.
"Iyaa mas"..
Mereka menaruh barang belanjaan Mirza di depan pintu kamar yang di tunjuk oleh Mirza tadi.kemudian mereka pamit pergi.
Tok tok tok
Mirza mengetok pintu kamar nya,lalu dengan perlahan memutar knop pintu.perlahan pintu kamar pun terbuka.
"Assalamualaikum"..ucap Mirza
Kamar terlihat kosong,Mirza masuk ke dalam dia melihat sekeliling kamar nya tapi tidak terlihat sosok yang di cari nya itu,Mirza berjalan menuju meja kerja nya,dia menaruh tas kerja nya disana,lalu menaruh barang pesanan Kitty di atas meja sofa.
Mirza melihat sekeliling,lalu berjalan menuju kamar mandi.Mirza mengetok kamar mandi,sambil melonggar kan dasi nya.
"Kitty Kitty"..
Tok tok tok
"Kitty lagi di dalam kah"..
Tok tok tok
"Iyaaa kak sebentar"..
"Kamu mandi.."..
"Iyaa baru selesai sebentar lagi kitty keluar "..
"Ohhhh Iyaa Kitty "..
Mirza berjalan menuju meja rias kitty dia melepas jam tangan nya dan di taruh nya di tempat biasanya,dia juga melepas dasi nya.lalu mirza melepas kancing kemejanya satu persatu,lalu melepas kemeja nya dan di taroh nya di dalam keranjang baju kotor.
Menyisakan singlet dan celana panjang nya,Mirza berjalan menuju pintu kamar lagi dia memasukkan barang belanjaan tadi ada yang di bawa nya masuk ke dalam kamar nya,di taruh nya di dekat sofa, setelah selesai di masukkn,pintu kamar mandi pun terbuka.
Mirza menoleh ke arah kamar mandi dan dengan cepat Mirza menghampiri Kitty,dan mengiringi Kitty keluar dari kamar mandi.
"KK udah lama nyampe nya"..
"Gak juga baru aja nyampe,awas kaki nya licin"..
"Iyaa kakkk,mana barang pesenan kitty"..
"Itu dekat sofa"..
"Kitty mau liat"..
"Ihhh jalan nya jngan cepet-cepet gitu"..
"Kitty gak pp kok kak"..
"Gak pp apa jalan nya aja kek susah gitu KK liat,duduk di sini, pelan-pelan"..
"Ya anak KK ni cepat gede nya he"..
Perlahan Kitty duduk di atas sofa,dengan masih mengunakan handuk kimono nya.mirza langsung berjongkok di depan Kitty.
"Ya berarti anak papa sehat,iyaa kan sayang"..
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah suratan 2 (chikara)
Romantikpergolakan rumah tangga pasti selalu ada, masalah itu datang tidak memandang lama/sebentar suatu hubungan, kecil / besar nya masalah datang tergantung kita menghadapi nya "apa pun yang terjadi nanti aku tetap bersama kamu"..ucap ara " tolong jangan...