part20

167 73 69
                                    

"Raf,Rafa gaswat di depan ada anak motor tapi bukan Fire," ucap Acep anggota Tiger yang beda kelas dengan Rafatar.

"Santai Sep napas dulu," ujar Andra.

"Cepet juga mereka sampenya," gumam Aska.

"Sep lu pastiin anak anak semua udah di aula lantai tiga okeh gue sama yang lainnya ke depan dulu,bagi yang merasa anggota Tiger ikut gue sisanya ke aula paham," titah Rafatar.

"Paham Raf." ucap mereka serampak.

Rafatar beserta beberapa anggota Tiger keluar kelas,saat di luar kelas Rafatar pun bertemu dengan anggota dari kelas XI.

"Kita engga ada persiapan apa apa jadi bisa dibilag ini serangan dadakan,kalian siap untuk tempur?" tanya Rafatar kepada seluruh anggota Tiger.

"Kami siap!" jawab mereka serampak.

"TIGER!"

"SATU TERLUKA SEMUA TERLUKA DATANG DENGAN PASUKAN UTUH PULANG PUN SAMA!"

"Sep,Asep mana?" tanya Rafatar

"Disini Raf," jawab Asep yang baru datang.

"Udah aman semua kan?" Tanya Rafatar.

"Udah Raf," jawab Asep.

"Raf kita engga jadi ikut deh kita berdua ke aula ajah ya jaga jaga," ujar Bianca.

"Iyah lagian bahaya juga Ca buat kamu kalo ikut," kata Daniel.

"Ihh apaa sih lo lebay banget," ucap Bianca.

"Yaudah kalian hati hati ya kita ke aula dulu," pamit Balqis.

"Owkeh."

Rafatar serta beberapa anggota Tiger sampai di depan gerbang mereka melihat banyak sekali motor tetapi tidak ada orang malahan sepi sepi saja.

"Kok sepi sih ya," bingung Andra.

Rafatar berjalan ke arah gerbang dan membuka gerbang diikuti seluruh anggota yang lainnya.

"KELUAR LO GUE DISINI," ucap Rafatar dengan keras dan lantang.

Para anggota Dark yang bersembunyi keluar dari tempat.

"Halo Rafa apa kabar bro?" tanya Niko dengan santai.

"Engga usah basa basi,to the poin mau apa lo?" tanya balik Rafatar.

"Mau silaturahmi untuk yang kedua kali nya," jawab Niko.

"Ohh emang udah siap kalah lagi," ujar Andra yang berada di samping kanan Rafatar.

"Banyak bac*** lo,"

"SERANG!" titah Niko

"Jangan mengeluarkan alat jika mereka tidak mulai duluan," peringat Rafatar kepada seluruh anggotanya.

"MAJU!" titah Rafatar.

Para anggota Tiger maju melawan anggota Dark yang jumlah tidak seibang dengan anggota Tiger namun bagi mereka jika menghadapi bersama sama musuh akan tumbang.

Rafatar serta keempat sahabat berhadapan dengan anggota inti Dark yaitu Niko,Mike,Gio,Jack,dan Chris.

"Berani banget lo dateng kesini,punya nyawa berapa emang," ujar Daniel.

"Bac*** lo kita duel one by one," tantang Niko.

"Okeh siapa takut," ucap Rafatar.

"Maju sini lo," kata Niko

Rafatar maju berhadapan dengan Niko.

"Gue cape ribut mulu sama geng lo,tapi ya mau gimana lagi ya lo udah dateng kesini masa iya engga gue ladenin," ucap Rafatar.

RAFATAR(END) RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang