Kini mereka sudah sampai di parkiran Rafatar dkk sudah berada di atas motor mereka masing masing.
"Guys kita ke tempat Kak She dulu ya engga apa apa kan?" tanya Rafatar kepada Gisel yang baru mau masuk kedalam mobil.
"Iyah Raf," jawab Gisel.
"Bang tapi Qila engga pake kerudung masa kesana engga pake kerudung sih kayanga gimana gituh," kata Qila.
"Bawa jaket atau sweter?" tanya Aska.
"Bawa ada di atas," jawab Aqila.
"Pake aja tar kita beli kerudungnya di toko Mba Ayu," kata Aska.
"Okeh," ucap Qila.
"Naik," titah Aska.
Qila pun naik ke atas motor Aska jika kalian bertanya kenapa Aqila tidak bareng dengan Rafatar itu karena ya emang Qila nya sendiri yang mau bareng sama Aska,kata Qila mah gini "biar yang jomblo iri wkwkwk."
Setelah menempuh perjalanan hampir setengah jam akhirnya mereka tiba di tpu.mereka berjongkok di atas gundakan tanah yang ada batu nisan bertuliskan.
Shela Ardianata Indira
Binti Ardi Damar
Wafat:26 Agustus 2018
Lahir:19 September 2001"Assalamualaikum Kak She,maaf ya Kak Aska baru dateng lagi kesini soalnya sibuk sama tugas sekolah,Kak She apa kabar Aska kangen sama Kak She,biasanya kalo Mamah Papah sibuk kerja Kak She selalu ada disamping Aska," ucap Aska.
"Kak She Aska kesini engga sendiri Aska sama sahabat sahabat Aska juga sama Qila,seseorang yang Aska sayangi dan cintai seseorang yang sudah berhasil membuat Aska jatuh cinta," lanjut Aska.
"Assalamualaikum Kak She aku Qila,aku engga tau Kak She seperti apa yang pasti Kak She cantik ya,Kak She kapan kapan dateng ke mimpi Qila ya Kak,Kak She yang tenang ya disana," ucap Qila sambil mengusap batu nisan.
Setelah itu mereka berdoa membaca surat Al-fatihah dan menaburkan bunga di atas gundakan tanah itu.
Shela Ardianata Indira
"Kak She kita pamit pulang dulu ya nanti kita kesini lagi,Assalamualaikum," ucap Rafatar.
Setelah itu mereka kembali dan menaiki motor sport mereka masing masing.
"Jadi ke rumah Bang Frans engga Sel?" tanya Andra.
"Jadi Bang Frans udah nunggu katanya sekalian ada yang pengen di omongin sama kalian," jawab Gisel.
Tadi pas mereka dalam perjalanan Gisel memberi tahu Frans bahwa akan telat datang.
"Mau ngomongin apaan ya," bingung Daniel sambil memaikan dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFATAR(END) Revisi
Teen FictionRafatar Putra Wijaya,seorang anak dari pemilik sekolah ketua geng motor Tiger,mempunyai sifat yang dingin,cuek dan tidak perduli dengan hal yang ada disekitarnya.seorang most wanted disekolah mempunyai adik yang bernama Aqila Aratasya Nindiya. Namun...