Part ending(pernikahan Rafatar dan Salwa).partnya panjang kemungkinan 1000 lebih jadi pelan pelan aja ya bacanya.
Hari yang ditunggu tunggu oleh Rafatar akhirnya tiba, ya hari ini dia akan menikah dengan Salwa,bahagia tentu Rafatar sangat bahagia akhirnya dia bisa menikah dengan Salwa gadis satu satunya yang berhasil membuat Rafatar jatuh cinta.
Hari ini Rafatar memakai kemeja putih serta jas warna hitam tampan satu kata yang mengambarkan Rafatar saat ini.
Suasana di luar sudah ramai sahabat sahabat Rafatar dan juga Salwa serta guru juga sudah setia menunggu Rafatar dan bapak penghulu juga,Rafatar datang dan langsung duduk di depan bapak penghulu.
Disamping Bapak penghulu ada Nathan yang akan menjabat tangan dengan Rafatar,senyuman tak pernah lepas dari wajah tampan Rafatar.tapi entah mengapa melihat senyuman Rafatar membuat hati Nathan sakit.
"Bawa santai aja Raf," ucap Nathan.
"Deg degan gue Bang grogi pula," ungkap Rafatar.
"Sudah siap?" Tanya Bapak penghulu kepada Rafatar.
"Siap Pak," jawab Rafatar.
"Santai aja Raf,tegang amat dah lo,"
"Grogi nih gue Bang."
Rafatar telah mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas sahabat serta orang orang yang menyasikan turut bahagia Bunda datang dengan membawa Salwa,hari ini Salwa terlihat cantik sekali dengan gaun putih panjang serta hijabnya juga,Salwa duduk di samping Rafatar dan mencium punggung tangan Rafatar dan Rafatar mencium kening Salwa serta tangannya ia taruh di pucuk kepala Salwa seraya berdoa untuk pernikahanya dan Salwa selalu mengaminkan doa itu.
"Sekarang udah halal euy," itu suara Andra.
"Jaga Salwa baik baik ya Raf,jangan buat dia sedih jangan sampe air matanya keluar kecuali air mata bahagia," pesan Nathan.
"Gue akan jaga bidadari gue,dan gue janji engga akan ninggalin dia kecuali kematian," ucap Rafatar.
"Terimakasih sudah memilih aku untuk menjadi imammu,maaf jika aku belum bisa menjadi imam dan suami yang baik dan sempurna untuk kamu," ucap Rafatar.
"Aku juga berterimakasih karena kamu sudah memilihku untuk menjadi istrimu,aku tidak mencari yang sempurna sebab manusia tidak ada yang sempurna,kesempurnaan hanya milik Allah," ucap Salwa.
Senyuman selalu Rafatar perlihatkan kepada semua orang tanpa mereka sadari sejak tadi Rafatar merasakan pusing yang amat luar biasa serta sesak di dadanya,namun Rafatar tahan semua itu.
"Ana uhibbuki fillah zaujati,"
"Ana uhibbuka filla ya jaujati."
Kini Rafatar dan Salwa melakukan acara resepsi teman sekolah serta yang lainnya juga datang.
"Wawa,ahhh selamat ya udah jadi seorang istri," ucap Gisel sambil memeluk Salwa dan membawa kado untuk Salwa dan Rafatar.
"Makasih Sel,jangan lupa nyusul ya,"
"Doain aja ya,"
"Selamat ya Wa,semoga menjadi keluarga yang samawa," ucap Bianca dan disusul yang lainnya.
"Jaga Salwa baik baik ya Raf," pesan Balqis.
"Siap,gue akan selalu jaga Salwa,"
Kini giliran sahabat Rafatar yang datang.
"Congrast paketu,aduhh udah nikah aja," ucap Andra sambil memberikan kado yang merupakan hasil patungan bersana Dani Daniel dan Aska.
"Kadonya gede amat,isinya apa Ndra?" Tanya Rafatar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFATAR(END) Revisi
Teen FictionRafatar Putra Wijaya,seorang anak dari pemilik sekolah ketua geng motor Tiger,mempunyai sifat yang dingin,cuek dan tidak perduli dengan hal yang ada disekitarnya.seorang most wanted disekolah mempunyai adik yang bernama Aqila Aratasya Nindiya. Namun...