Dua minggu yang lalu, Di istana kerajaan Rigeral
~~~ Flashback on ~~~
"Kurang ajar berani-beraninya dia menolak keinginanku" teriak alard frustasi di ruang kerja pribadinya.
Jenderal gabriel yang ada disana menjadi sasaran amukan sang raja.
"Apa kau sudah mendapatkan semua informasi tentang raja MoonRedgar itu? " tanya alard pada sang jenderal"Sudah yang mulia. Menurut informasi yang saya dapat, raja raiden baru kembali ke kerajaannya setelah mengemban ilmu selama 6 bulan lamanya di negeri seberang. Ta,,,,,, " ucapan jenderal terpotong oleh pertanyaan dari alard
"Apa katamu. Menuntut ilmu? Di negeri seberang? " tanya alard penasaran
Jenderal gabriel mengangguk. "Hanya itu yang hamba tau yang mulia. Hamba tidak mempunyai informasi lebih dari pertanyaan yang mulia. Hanya itu yang diceritakan oleh orang-orang MoonRedgar yang berhasil hamba tanyai"
"Apa ada informasi lain? " tanya alard semakin penasaran
"Menurut penuturan pelayan istana terdahulu yang berhasil selamat. Ia mengatakan jika raja alexs memang mempunyai seorang putri yang di alih asuhkan menjadi putri seorang pelayan. Pada saat penyerangan berlangsung, putri itu tengah mengemban pendidikan yang berada di wilayah bukit Tanslevania. Tempat dimana pasukan sepupu yang mulia menyerang raja raiden. Namun penyerangan itu gagal dan pangeran raiden berhasil selamat hingga sekarang berhasil menduduki tahta kerajaan MoonRedgar" jelasnya
Alard tampak berpikir keras. Memecahkan misteri dari hilangnya sang putri MoonRedgar yang sampai saat ini tidak dapat diketahui dimana keberadaannya.
"Kalau tidak salah, putri itu bernama Razya" jenderal gabriel nampak mengingat nama sang putri, yang ia ketahui dari pelayan istana yang berhasil ia sogok.
"Razya katamu? " tanya alard cepat
Jenderal gabriel nampak mengeluarkan secarik kertas yang ada di dalam sakunya.
"Razya Alesya de Redgar. Ya itu nama sang putri" ucapnyaAlard terdiam selama beberapa saat. Ingatannya melambung jauh disaat ia berada di telaga suci di pegunungan Dragnia. "Namaku Razya, kamu bisa memanggilku zya" ucap perempuan bersurai hitam dengan manik mata hitam kelamnya dan senyuman yang terbit indah di wajahnya.
Alard terperangah dengan semua hal yang perlahan-lahan menuai sebuah jawaban. 'Ramalan, sang putri, kekuatan jiwa dan gadis gila itu' ucap alard dalam hati.
"Apa mungkin dia orang yang sama? " tanyanya pada diri sendiri
~~~ Flashback off ~~~
"Sekarang tunjukan wajah aslimu yang mulia raja. Oh,, Lebih tepatnya, yang mulia ratu" alard tersenyum miring kearah zya. Kini ia telah berhasil membongkar semua penyamarannya.
Zya perlahan mengangkat topeng yang menutupi wajahnya hampir 2 tahun lamanya.
Tring,,,
Penutup kepala dan topeng perak itu jatuh keatas tanah. Menyabut tusuk rambut yang menghalangi rambut hitamnya. Kini sang raja telah berubah wujud menjadi seorang dewi perang yang cantik dengan mata setajam elang yang mampu memikat siapa saja yang melihat kearahnya.
Semua orang terperangah tak percaya dengan semua kenyataan yang kini ada dihadapannya. Raja tiran yang selama ini bertarung hebat di medan perang, rupanya seorang gadis yang memiliki wajah seelok dewi.
Pangeran james jauh lebih terkejut, karena wanita yang selama ini ia cari-cari rupanya seorang raja di kerajaan MoonRedgar, dan sekarang kakaknya sendiri melamar secara langsung gadis pujaannya menjadi calon ratunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING or QUEEN
FantasyHujan lebat di sertai gemuruh dan badai saling bersahutan, ditambah petir yang terus menyambar mewarnai kelamnya suasana malam ini. Ditengah keadaan yang mencekam, seorang wanita kini tengah berjuang untuk melahirkan sang penerus kerajaan. Seorang P...