_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART5
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1074759153365293/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
Jungkook langsung membawa Solhee agar berlabuh pada empuknya ranjang yang di taburi kelopak bunga mawar merah.
Sepasang bola mata Solhee sama sekali tak mampu berkedip, darahnya spontan berdesir hebat saat Jungkook memandangnya dengan tatapan memuja.
'Ya tuhan, apa aku benar-benar akan kehilangan mahkota yang ku jaga selama delapan belas tahun, malam ini?' batin Solhee dengan menggigit bibir bawahnya, demi menahan rasa gugup yang menjalari ke keseluruhan tubuhnya, saat kening Jungkook di bawanya menyatu dengan keningnya, pun dengan jemari yang bergerak membawa sengatan tak terbantahkan.
Tanpa sadar, gigitan di bibir bawah Solhee, sukses menarik perhatian Jungkook.
Tidak di pungkiri, gadis itu sangat gugup. Apalagi menyadari dirinya sekarang berada di dalam kamar, hanya berdua dengan seorang pria. Pria dewasa.
Benar-benar hal semacam ini tidak pernah sekalipun terlintas dalam benak maupun pikiran Solhee.
Selama ini, ia hanya membuka telinga saat Mona mendongenginya tentang suhu ruangan yang dingin tetapi suhu badan terasa panas.
Dan ... barulah kali ini Solhee faham akan apa yang sering kali di bicarakan oleh Mona.
Kenyataannya teori dan praktek adalah sesuatu yang sangatlah jauh berbeda.
Glek!
Saliva yang tertelan kasar itu bersamaan dengan Jungkook yang membawa hidung mancungnya untuk di gesekkan pada pucuk hidung Solhee.
Gadis itu meremang.
"Sshhh ... Daddy ...."
"Uhmm ... jangan di gigit, Baby ...."
Suara Jungkook menyerak dengan gerakan jemari yang mengusapi pelan bibir bawah Solhee, yang sedikit terluka, lantaran di gigitnya dengan kuat tanpa kesengajaan.
Sementara tangan Jungkook yang satunya, di biarkan menggenggam erat tangan Solhee.
"Bibir ini milikku, Baby. Semua yang ada padamu mulai sekarang adalah milikku ... Dan, aku tidak ingin milikku tergores atau terluka, meski sekecil apapun itu ...."
Tubuh Solhee di dorongnya perlahan, sehingga terjatuh tepat di atas ranjang dengan kedua kaki menjuntai ke bawah.
Seringai Jungkook tampak begitu kentara, dengan manik jelaga yang mulai di hadiahi kabut.
Dalam batin Solhee bertanya. Mungkinkah ini yang di namakan hasrat orang dewasa?
Gadis itu berdesis pelan saat tubuhnya terhimpit rendah oleh tubuh gagah pria yang tengah menguasainya.
Posisi ini sungguh ambigu.
Tidak berbohong, jika saat ini Solhee benar-benar tidak tau apa yang harus dia lakukan.
Dia benar-benar takut dan merasa belum siap untuk melakukan hal-hal yang berbau dewasa.
Juga, dia merasa belum cukup umur.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
Fiksi PenggemarADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022