_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART6
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1075398936634648/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
"Why Baby?"
Jungkook bertanya di antara tatapan sayunya. Wajah tampan bak pangeran negeri dongeng itu, sepenuhnya di kabuti nafsu.
Hawa panas dan dingin menyatu.
Demi apapun, baru kali ini ia merasakan dirinya secandu ini dengan tubuh seorang gadis.
Pun kenyataannya Solhee adalah perempuan pertama yang ia sentuh sejauh ini, dia yang sangat sulit untuk tertarik dengan perempuan, ternyata malah menyukai gadis setengah umurnya.
Dengan napas sedikit tersengal, Solhee membawa irisnya untuk menatap manik Jungkook yang juga sudah menggelap sempurna karena terbakar oleh gairah.
Hasrat pria tua itu sudah di ujung tanduk!
Solhee menatap lekat dengan di serbu perasaan takut. Menolak atau membiarkan tubuhnya di hadiahi surga dunia, sungguh pilihan yang sama-sama sulit baginya.
Jungkook beralih mengusapi pelan sisi pipi mulus Solhee, dalam batin ia memahami, gadisnya sepertinya merasakan arti takut yang tidak bisa di utarakan saat dirinya menginginkan untuk menggagahi.
"Ma-maaf Daddy ... Ta-tapi aku belum siap ...," lirih Solhee.
Terjawab sudah, dengan suara seraknya, Solhee melayangkan tatapan sendu ke arah Jungkook.
Berharap pria itu tidak marah atau memukulnya lantaran dirinya yang sudah resmi menjadi Sugar Baby malah menolaknya.
Sungguh, Solhee benar-benar belum siap jika harus kehilangan keperawanannya malam ini. Sekalipun miliknya sudah banjir lendir, rasa takut masih sepenuhnya mengambil kendali logikanya.
Tampak raut Jungkook berubah kecewa, kecewa yang tidak bisa ditutupi, tetapi ia sendiri juga tidak mau memaksakan kehendaknya.
Dia bukan tipikal pemaksa.
Jungkook ingin melakukannya dengan Solhee atas dasar sama-sama menginginkannya juga menikmatinya.
Nafsu yang semula mencapai ubun-ubunnya, kini mulai mengalami penurunan. Miliknya sudah tidak terlampau mengeras seperti tadi.
Dengan senyuman manis, Jungkook mengangguk dalam keterpaksaan. "Hmm, baiklah, Baby ... Aku tidak akan memintanya malam ini, sampai kamu siap dan mengizinkanku memilikimu sepenuhnya, Baby ...."
Manik jelaga yang awalnya berkelabut hasrat itu menatapnya dalam, Solhee sedikit bernapas lega saat pria yang menjadi Daddy-nya bukanlah tipe pemaksa.
Meski ia tau betul, pria di atas tubuhnya ini pastilah begitu merasa kecewa karena penolakannya barusan.
"Tapi berjanjilah padaku, Baby---" Jungkook menjeda kalimatnya, sembari menautkan jemarinya, lalu mengecup punggung tangan Solhee mesra. "---berjanjilah padaku ... hanya aku pria pertama dan terakhir yang bisa dan boleh menyentuhmu, Baby."
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
FanficADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022