33

951 51 0
                                    

_____________________________

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________

Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96

#PART33

Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1092061084968433/?app=fbl

____________HAPPY READING__________

"Ummhhh ...."

Lagi.

Solhee hanya bisa mengeluarkan desahannya, saat Jungkook terus-menerus sibuk bermain di antara lehernya yang putih dan mulus.

Mengendusinya, menciumi serta menjilatnya dengan gaya pelan namun sangat memabukkan.

Mata gadis itu terpejam rapat, kedua tangannya sibuk meremas-remasi rambut Jungkook dengan lengan yang bertahta manis di atas bahu kekar pria itu.

Jungkook sendiri rasanya semakin lama semakin jauh menggila.

Telapak tangannya yang berada pada kedua bongkahan kenyal Solhee, tak hentinya sejak tadi meremasnya dengan kuat.

Dorongan demi dorongan juga terus pria Jeon itu lakukan, demi menggapai rasa nikmat dengan caranya sendiri.

Miliknya yang sepenuhnya mengeras dan di duduki tepat oleh Solhee, sungguh rasanya ingin menberontak dan ingin di manjakan dengan segera.

"Sayang, kocok ...." Jungkook berbisik dengan nada kelewat rendahnya tepat di samping telinga kanan Solhee.

Gadis itu perlahan membuka pejaman matanya, sehingga ia pun bisa melihat dengan jelas manik kelam Jungkook yang tampak gelap lantaran di penuhi oleh nafsu.

Solhee menarik sudut bibirnya, jemarinya menurun demi mengusap pelan rahang tegas Jungkook, mengecup sekilas bibir manis pria itu sebelum akhirnya memberikan anggukan sebagai jawaban.

"Sesuai keinginanmu, Daddy."

Solhee memutar tubuhnya, sehingga duduk membelakangi Jungkook dengan kedua paha yang terbuka di sana.

Jungkook sendiri membenahi posisi duduknya, sedikit merendah, agar punggungnya bisa menyandar dengan posisi yang jauh lebih nyaman.

"Ahhh, Sayang ...." Jungkook spontan melenguh, nadanya yang rendah terdengar begitu seksi.

Pria itu mengangkat pinggulnya, merasakan nikmat yang tidak bisa di jelaskan, saat juniornya di urut dengan tempo cukup cepat oleh ke lima jari Solhee.

Jungkook membuka mulutnya, sehingga bahu kiri Solhee berhasil menjadi santapan pelampiasannya.

Sementara kedua tangannya aktiv menjamah kedua payudara Solhee, meremasnya serta mempermainkan putingnya yang menegang

Solhee menggeliat di antara napasnya yang mulai terengah-engah. Putingnya yang merah muda adalah salah satu dari sekian banyak titik sensitifnya.

"Mmmhh ....  Ssshhh ...."

Solhee hanya bisa menggigit bibir bawahnya, berusaha meredam erangan yang keluar terus-menerus karena rasa geli menderanya.

"Ouh, Sayangku ... Nikmat, rasanya benar-benar nikmat, umhhh ...."

Jungkook merancau.

Tangan kanannya mulai masuk ke dalam air dan ikut serta memainkan inti kenikmatan Solhee.

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang