_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART4
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1074161236758418/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
"Ck, mulai kelihatan posesifnya ... Dasar pria tua, BUCIN!"
Mendengar cibiran Mona, benar-benar sukses membuat Jungkook seketika memasang raut tak bersahabat, lantaran dibuat kesal, di katai sebagai pria tua.
Meskipun umurnya memang tidaklah lagi muda, haruskah Mona blak-blakan dalam berbicara.
Sungguh keterlaluan, mana tepat di depan Solhee, tentu saja hal itu membuat Jungkook lumayan jengkel.
"Hyung, katakan pada gadismu itu untuk diam." Jungkook berujar dengan tatapan sebal.
Mona merolling bola matanya, dengan mulut di cebikkan, guna meledek Jungkook.
Pria Jeon itu menghelakan napas beratnya. Tidak mungkin juga ia mendebat gadis kesayangan sahabatnya itu.
Pun bukan rahasia lagi, kalau gadis bersurai sebahu itu memiliki mulut cukup pedas dan juga jangan lupakan tingkat kecerewetannya yang tidak bisa di anggap isapan jempol belaka.
Entah bagaimana bisa, Solhee yang lembut dan lugu ini bisa berteman dengan Mona yang judes dan juteknya minta ampun.
Akan tetapi, kalau saja Solhee tidaklah berteman dengan Mona, mungkin sampai detik ini Jungkook juga tidak akan dapat merengkuh hangat gadis incarannya seperti saat ini.
Jungkook harusnya bersyukur.
Sementara Solhee sendiri semakin dibuat malu oleh ucapan Mona.
Gadis itu pun semakin mengeratkan kalungan tangannya pada leher Jungkook, yang mana malah membuat si empunya yang awalnya memerah kesal, langsung terkekeh geli, lantaran melihat iras ayu gadis berusia tujuh belas tahun itu, yang menurutnya kelewat menggemaskan saat di bubuhi rona kemerahan di kedua sisi pipinya.
"Honey ... jangan membuatnya kesal, di hari bersejarahnya. Kamu ini benar-benar, ya ...." Seokjin menegur dengan nada menggoda, sembari menarik pucuk hidung bangir Mona, gemas.
"Auh, DADDY! Appo ...." Mona memekik. Lantas mengusapi pucuk hidungnya sendiri.
"Kkkkk, Honey juga mau di gendong, Daddy?" tawar Seokjin, demi usaha agar tidak membuat gadisnya merajuk.
Mona yang awalnya ingin merujuk langsung mengurungkan niatnya dan menggantikannya dengan anggukan mantap.
"Tentu saja, Daddy ...." Tanpa membuang waktu, Mona langsung menghambur ke dalam rengkuhan Seokjin yang sudah bersiap untuk menggendongnya.
Sekarang, kedua gadis kelas dua menengah ke atas itu, sudah seperti seorang anak kecil yang di gendong oleh ayahnya di dalam club malam.
Mengabaikan berpasang-pasang mata yang memperhatikan mereka berempat tanpa berani bersuara.
***
Di dalam mobil, Jungkook tiada henti mengulas senyumnya dengan tangan kanannya yang senantiasa menggenggam erat tangan Solhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
FanfictionADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022