_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART21
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1084902279017647/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
Grep!
Tiba-tiba semuanya mendadak menjadi gelap, sebab seseorang menutup mata Solhee menggunakan kedua tangan.
Gadis itu berjingat kaget.
"Ah, siapa ini? Kenapa menutup mataku?"
Solhee berusaha melepaskan tangan orang itu, tetapi orang itu jauh semakin mengeratkannya.
"Siapa sih, ini? Mona, ini kamu, ya?" monolog Solhee lagi.
Pria itu terkekeh, sementara empat kawan lainnya yang menyaksikannya sama juga, namun tanpa suara.
"Tolong lepasin ... Kamu siapa, sih. Kenapa menutup mataku?!"
Dari jari-jarinya, Solhee lantas menebak jika seseorang yang sedang menutup matanya adalah seorang laki-laki.
Takut saja kalau menjadi bahan perundungan oleh murid lain, Solhee akhirnya menginjak kaki orang itu setelah menyikutnya.
Seperti yang selalu di ajarkan oleh Mona sebagai pertahanan saat keadaan terancam.
Dugh!
"Akh!"
Soobin langsung memekik, tubuhnya terhempas ke belakang, lalu jatuh sehingga bokongnya menyentuh lantai.
Pria itu sama sekali tidak menyangka kalau Solhee yang terlihat begitu lembut bisa menyerangnya begitu kuat.
"Ah, Sunbae! Mianhae."
Solhee langsung berlutut dengan wajah bersalah yang tidak mampu untuk di tutupi, lantas ia pun segera membantu Soobin berdiri.
Pria itu menaikkan sudut bibirnya, antara meringis dan hendak tertawa namun tertahan.
"Aku benar-benar tidak menyangka, kalau kamu memiliki kekuatan supermowan di balik sikap lembutmu," celetuknya.
"Uhukk ... Uhukk ...."
Solhee terbatuk-batuk. Dirinya dibuat kikuk oleh pernyataan Soobin barusan.
Pria itu lantas tertawa gemas sembari menepuki punggung Solhee, "Hei, ada apa? Apa aku salah bicara? Hehee, aku hanya bercanda, saja."
Solhee menggelengkan kepalanya dan terus saja membungkukkan badannya berkali-kali demi mengudarakan kalimat, "Joseonghamida, Sunbaenim."
"Aha, gwenchana ... Sebenarnya aku tadi hanya bercanda, tidak ada niatan sama sekali buat kamu takut, eoh ... Aku minta maaf, ya," sesal Soobin.
Pria itu melengkungkan bibirnya mengukir senyuman, tulus, dalam tangkapan sorot mata Solhee.
Solhee dibuat salah tingkah, saat Soobin mengusak rambutnya sehingga sedikit berantakan.
Pipinya tanpa di komando pun langsung memerah merona.
Terlebih lagi, ternyata di parkiran itu tidak hanya ada dirinya dan juga Soobin, melainkan empat kawanan Soobin lainnya dan juga beberapa murid lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
Fiksi PenggemarADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022