_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART45
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1100902317417643/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
"Kamu siapa?"
Pertanyaan itu terdengar cukup tegas dan dingin, mampu membuat Solhee merinding dan serta merta menundukkan kepalanya.
Pria berperawakan jakung dengan kumis tipis serta rambut di belah tengah, pun di baluti setelan jas abu-abu yang kini tengah berdiri di depannya, Solhee yakini bukanlah orang biasa.
Kalau Jungkook adalah pemilik perusahaan ini, tidak mungkin juga ada orang yang berani begitu saja masuk ke dalam ruangannya.
"Hei ... Aku sedang bertanya, kenapa tidak di jawab?!" tegur pria jakung itu. Berjalan mendekati Solhee dan berhenti tepat di depan gadis itu.
Solhee mendadak gemetar, kedua tangannya sibuk meremas ujung dress yang ia pakai.
Dia tentu takut kalau sampai salah dalam menjawab, mana tau pria di depannya ini adalah kolega penting Jungkook.
Solhee tidak mau reputasi Jungkook buruk hanya karena dirinya.
"Sol-Solhee. Nama saya Im Solhee." Saking gugup nya, Solhee sampai menjawab dengan terbata-bata.
"Jadi, namamu Solhee. Kamu siapa, kenapa bisa ada di ruangan ini?" Pria itu bertanya dengan tatapan menyelidik.
Glek!
Tenggorokan itu rasanya sangat sakit, Solhee kesusahan menelan salivanya sendiri. Dia merasa seperti berada di aula persidangan.
"Ak-aku ... Hm, maksudnya sa-ya adalah ke-keponakan Dad-, eh, mak-maksudnya saya keponakannya Paman Jeon Jungkook. Iya, saya keponakannya."
Pria di depan Solhee tiba-tiba menyeringai.
"Oh, keponakan Jungkook."
Tiba-tiba saja pria jakung itu melangkah gontai, lantas mendaratkan bokongnya di atas sofa persis di samping Solhee. Mengangkat satu kakinya agar di topang kaki satunya.
Tidak enak hati membelakangi orang yang jauh lebih tua, Solhee membalikkan badannya.
Masih dengan kepala menunduk, ragu untuk bertemu tatap dengan pria di sampingnya.
Jujur saja Solhee sebelumnya belum pernah melihat pria ini, jadi kemungkinan besar orang di sampingnya adalah orang penting.
Solhee harus bisa menjaga sikapnya.
"Ngomong-ngomong, kamu keponakan Jungkook dari pihak mana?" tanya pria jakung yang tidak lain adalah Jeon Junghyun.
Kakak angkat Jeon Jungkook.
Sengaja sekali, Pria berusia tiga puluh tujuh tahun itu ingin bermain-main dengan gadis di sampingnya.
Padahal kenyataannya dia tentu sudah membaca semua data diri tentang gadis yatim piatu di sampingnya itu.
Lagi pula, sepertinya Solhee memanglah gadis polos dan lugu. Jadi langkah tepat yang harus dia ambil adalah mendekatinya. Pikir Junghyun.
"Hm, itu ...." Solhee rasanya ingin sekali berlari dari situasi seperti ini. Dia yang mengaku-ngaku sebagai keponakan Jungkook, dia sendiri juga yang kini kebingungan menjawab nya. "Dari ibu, iya dari ibu paman Jungkook."
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
FanfictionADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022