_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART9
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1077323356442206/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
Grep!
"Bogoshipeo ...."
Wanita paruh baya yang tengah di peluk oleh Jungkook dari belakang itu pun terkesiap, namun sedetik kemudian kembangan senyum terpatri jelas di wajah keriputnya.
Mengusap pelan punggung tangan Jungkook yang melingkari pinggangnya.
Lantas membalikkan badannya, sehingga berhadapan dengan sang putra yang hampir satu tahun tidak ia temui, lantaran dirinya yang memang harus menjalani terapi di Jepang.
"Aigoo .., Jeon, kamu ini membuat Eomma terkejut saja ... Bagaimana kalau Eomma terkena serangan jantung, hmmm," omel Jena, ibu kandung Jungkook. Namun, wanita itu sama sekali tidak memudarkan senyumannya. "Dasar anak nakal," sambungnya. Terkekeh.
Sedangkan sang putra hanya menyengir kuda, lama sekali ia tidak mendengar omelan sang ibu secara langsung.
Rindu, ia sangat merindukannya.
Lalu Jungkook pun memilih kembali membawa pelukannya pada sang ibu tercinta, pun tak lupa mendaratkan kecupan di pipi sang ibu juga.
"Jungkook memang nakal, sampai sekarang pun putra Eomma ini masih tetap nakal," sahut Jungkook yang semakin membuat Jena tidak bisa menghentikan tawanya.
Terlahir menjadi putra tunggal, membuat Jungkook menjadi sosok yang cukup manja, meskipun usianya terbilang sudah matang dan harusnya dewasa.
Hanya saja, sikapnya yang seperti itu, hanya ia tunjukkan kepada sang ibu yang telah melahirkannya ke dunia.
Selain itu, orang yang mengenal Jungkook, hanya akan tau sikap seorang Jeon Jungkook, sebagai pewaris sah JEON Corp's.
Setelah usai berpelukan, keduanya pun mendudukkan diri di sofa yang ada di ruangan keluarga itu.
Tampak sekali keduanya saling berlomba dalam pertanyaan, masalah kesehatan, kegiatan, kesibukan, dan juga perkembangan perusahaan.
Sama sekali tidak menyadari, kalau sedari tadi, dari arah dapur, seseorang tengah memperhatikan interaksi keduanya.
Senyum tipis timbul di sudut bibirnya.
Merasa hubungan antara Jena dan Jungkook sangatlah manis.
Sampai akhirnya, Jena yang sibuk mengobrol, tidak sengaja membawa ekor matanya, hingga saling bertemu tatap dengan perempuan cantik itu.
Pun tersadar kalau seseorang yang ia ajak dari Jepang, ternyata belum sempat ia perkenalkan dengan sang putra.
"Sakura, kenapa hanya berdiri di situ ... kemarilah, biar ku perkenalkan kamu dengan Putraku yang sering ku ceritakan padamu," ucap Jena. Tersenyum senang.
Mendengar itu, Jungkook pun langsung mengikuti arah pandang sang ibu, sehingga ia bisa melihat seorang wanita dewasa dibalut setelan baju cukup formal, melangkahkan kaki jenjangnya mendekati keduanya yang tengah duduk di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
Fiksi PenggemarADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022